Shotaro dan Sungchan Out dari Grup, NCT Fix Unit

Shotaro dan Sungchan dipersiapkan debut di boygrup baru guna mengawali SM 0.3 Era, NCT Final Part berjumlah 20 member.


Berita yang mengejutkan datang kembali dari SM Entertainment. Setelah beberapa waktu lalu, Lucas out dari NCT dan WayV, kini Shotaro dan Sungchan juga mengumumkan untuk keluar dari grup tersebut. Keluarnya ketiga member tersebut, membuat fans kecewa.

Shotaro Ungkapkan Perpisahan di Instagram Pribadi

Postingan Shotaro dalam instagram pribadinya (Instagram.com/_shotaroo_)

Dalam postingan Shotaro yang diunggah dengan menggunakan bahasa Jepang dan Korea pada (24/05), ia mengumumkan bahwa dirinya keluar dari NCT. Ia menuliskan bahwa ia sangat berterima kasih kepada para fans karena telah mendukungnya sampai sejauh ini. Ia juga mengekspresikan terimakasih kepada member NCT yang sudah memperlakukannya layaknya keluarga dari pertama kali dirinya bergabung dengan NCT. Ia merasa bangga karena sempat bekerjasama dengan para member.

Banyak pengalaman yang didapatkan oleh ex-member kelahiran 2000 ini, “Saya pikir pengalaman berharga yang saya pelajari saat melakukan aktivitas NCT akan memberi Anda kekuatan untuk menjadi seniman yang bangga dan tidak memalukan di masa depan! Aku akan melakukan yang terbaik. Aku akan segera kembali dalam kondisi yang lebih baik dari sekarang, jadi tunggu sebentar!” ungkapnya.

Banyak penggemar yang memberikan semngat pada Shotaro walaupun sebetulnya mereka merasa kecewa kepada SM Entertainment. Yuta, member NCT yang juga berasal dari Jepang ikut berkomentar dalam postingan Shotaro tersebut, “Banyak yang ingin kukatakan, tapi… Kamu akan baik-baik saja,” tulisnya.

Sementara itu, Sungchan yang tidak memiliki akun sosial media mengucapkan perpisahan di akun bubble-nya.

Baca Juga:

NCT final part, OT 20

NCT 2021 dalam single ‘Beautiful’ (Instagram.com/nct)
Tidak hanya mengeluarkan pernyatan tentang keluarnya Sungchan dan Shotaro, SM juga mengungkapkan bahwa NCT dengan member terbaru merupakan final part dari NCT Infinite Expansion. Sebelumnya, NCT mengusung konsep infinite expansion (ekspansi tanpa batas) yang berarti memungkan bertambahnya member dalam grup.
Sistem ini agaknya membuat penggemar khawatir akan karir dari member yang sudah eksis lebih dulu. Dengan begitu, final part dari NCT berjumlah 20 orang, diantaranya adalah: Taeil, Johnny, Taeyong, Yuta, Doyoung, Jaehyun, Winwin, Jungwoo, Mark, Haechan, Renjun, Jeno, Jaemin, Chenle, Jisung, Kun, Ten, Hendery, Xiaojun, dan Yangyang.

SM akan gelar konser NCT nation

NCT Nation merupakan konser yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar NCT. Hal itu dikarenakan seluruh member NCT akan hadir dalam konser tersebut, termasuk NCT U, NCT 127, NCT Dream dan WayV. Rencananya, NCT Nation akan digelar tahun ini, namun belum ada konfirmasi apakah NCT Nation akan digelar di negara selain Korea dan Jepang.

Memulai SM 0.3 Era, Sungchan dan Shotaro akan debut sebagai member boygroup anyar

NCT 2021 dalam single ‘Beautiful’ (Instagram.com/nct)
Agaknya pesan Shotaro yang menyebutkan bahwa dirinya akan segera kembali berarti bahwa dirinya akan benar-benar kembali. Sebab SM Entertainment mengumumkan bahwa keluarnya Shotaro dan Sungchan dari NCT.
SM Entertainment mengucapkan permintaan maaf karena mengambil keputusan tersebut. Dalam pengumuman yang dirilis oleh agensi, keluarnya Sungchan dan Shotaro karena keduanya disiapkan untuk debut dalam boygrup baru yang akan debut tahun ini guna mendukung SM 0.3.

Boygrub baru akan debut tanpa shohei

Sungchan, Shotaro dan SMROOKIES di Tokyo Dome (Instagram.com/_shotaroo_)

Seperti yang telah dijelaskan, boygrup baru yang akan didebutkan merupakan awal dari SM 0.3. Shotaro dan Sungchan akan debut pada boygroup baru ini. Selain itu, Eunsok dan Sunghan yang telah dikenalkan sebagai SMROOKIES dan sempat akan bergabung dengan NCT juga akan debut dalam boygroup baru ini.

Sayangnya, Shohei tidak akan debut bersama dengan empat member yang sudah diperkenalkan karena alasan kesehatan. Rencananya, member dari boygrup ini berasal dari Korea, Jepang dan Amerika. Choi Hyuk Jang, CEO SM Entertainment juga meminta dukungan dari para fans. “Kami akan terus meminta dukungan dan cinta dari fans untuk tim dan member baru kami. Sebagai tambahan, kami akan bekerja sebaik mungkin untuk memproduksi musik luar biasa dan content dari seluruh artis SM yang akan memiliki jadwal di tahun ini,” ucapnya lewat kanal youtube SM Entertainment, (24/05).

Baca Juga: Rumor Debut berlima, YG Entertainment Umumkan Baby Monster Fix Debut Ber-7!

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Like it? Share with your friends!

Hero

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *