Rumor Debut berlima, YG Entertainment Umumkan Baby Monster Fix Debut Ber-7!


Baby Monster, salah satu project girlgroup dari YG Entertaiment yang resmi akan debut bertujuh setelah melakukan proses seleksi cukup panjang. Hal itu telah diumumkan oleh YG lewat kanal youtube-nya pada 12/05/2023 Pukul 12 KST.

Project girl group besutan YG Entertainment ini sangat populer, bahkan follower youtube-nya sudah mencapai 2,2 juta subscriber, padahal mereka belum resmi debut. Baby Monster atau yang biasa disebut dengan BAEMON ini digadang-gadang akan menjadi girl group terkenal jika dilihat dari antusiasme para penggemar.

Yang Hyunsuk, sebagai produser eksekutif menyebutkan satu-persatu member yang akan menjadi lineup terakhir di Baby Monster.

Ahyeon Berpotensi Sebagai Leader

Ahyeon member pertama BABY MONSTER (Soompi.com/E. Cha)

Ahyeon merupakan anggota pertama yang diperkenalkan. Yang Hyun Suk mengungkapkan bahwa Ahyeon merupakan anggota yang serba bisa. Ia dapat bernyanyi dan rap, keterampilan menarinya juga luar biasa. Selain itu, Ahyeon mempunyai jangkauan vokal terluas.

Diketahui ia telah menjalani masa trainee selama 4 tahun 3 bulan dan memiliki potensi sebagai leader. “Dia memiliki kemampuan dan skill untuk memimpin Baby Monster.”

Ruka, Member dengan Banyak Pesona

Ruka member kedua BABY MONSTER (Soompi.com/ E. Cha)

Kedua, Ruka merupakan member yang memiliki banyak pesona dan percaya diri. “Saya percaya diri kalau kalian bisa jatuh ke dalam pesonanya Ruka,” ungkap Yang Hyunsuk.

Chiquita, Member dengan Durasi Trainee Terpendek

Chiquita member ketiga BABY MONSTER (Soompi.com/S. Cho)

Chiquita, member ketiga merupakan member termuda dengan masa trainee tercepat, yakni 1 tahun 9 bulan. Ia merupakan anggota yang berkembang sangat cepat.

“Kekuatan terbesar Chiquita adalah dia berkembang dengan sangat cepat. Dan Saya berpikir kalau dia adalah member dengan potensi tingkat perkembangan tertinggi,” komentar Yang Hyunsuk.

Baca Juga:

Haram Memiliki Kemampuan Kreatif dan Bakat Artistik

Haram, member keempat BABY MONSTER (Soompi.com/E.Cha)

Selanjutnya Haram, merupakan anggota yang kreatif dan artistik, untuk kedepannya ia akan sangat membatu dalam team. Si produser eksekutif memberikan nilai yang tinggi pada Haram, sebab ia mampu membawakan lagu sesuai dengan style-nya sendiri.

Pharita, Member dengan Kemampuan Bahasa Inggris

Pharita member kelima BABY MONSTER (Soompi.com/E. Cha)

Berasal dari Thailand, Pharita merupakan line up yang terakhir dengan bakat bahasa yang baik. Sebagai girlgrup yang dipersiapkan untuk jangkauan global, maka member dengan keahlian bahasa asing. Tidak hanya fasih dalam berbahasa Thailand, Pharita juga menguasai bahasa Inggris.

Baca Juga:

Awalnya Hanya 5 Member yang Akan Debut

Rora dan Asa member keenam dan ketujuh BABY MONSTER (Soompi.com/E.Cha)

Dilansir dari youtube resmi agensi, awalnya hanya akan ada lima member yang didebutkan oleh YG Entertaiment, diantaranya adalah Ahyeon, Ruka, Chiquita, Haram dan Pharita sebagaimana yang telah dijelaskan sebelumnya.

YG Entertaiment menyebutkan bahwa alasan tidak mengikutsertakan Asa dan juga Rora dalam line up adalah karena mereka masih muda. Selain itu, keduanya akan dipersiapkan untuk bergabung dalam project  YG selanjutnya. Dijelaskan bahwa untuk kedepannya, akan ada project girl group yang berbasis di Jepang.

Butuh Waktu 2 Minggu untuk Memutuskan

April lalu, YG Entertainment mengumumkan bahwa hanya akan ada lima anggota yang debut sebagai Baby Monster. Namun, banyak fans menuntut agar mereka bertujuh didebutkan bersama. Selama dua minggu YG mempertimbangan alasan itu, sebab dirinya menganggap bahwa fans merupakan bagian dari YG Family dan pada akhirnya memutuskan untuk mendebutkan ketujuhnya, “Saya percaya kalau YG Fans adalah ‘YG Family’ sesungguhnya. Saya menganggap kalian sebagai YG Family. Saya akan mengambil mereka semua bertujuh,” ungkapnya.

Ia menyebutkan bahwa lima member pertama adalah pilihan YG Entertaiment dan dua member lainnya adalah pilihan fans, “Lima member yang pertama adalah yang dipilih YG dan dua member lainnya, Rora dan Asa, pikirkanlah sebagai member yang kalian pilih.”

Belum ada kepastian mengenai tanggal debut Baby Monster, namun YG Entertainment memastikan tidak akan melebihi musim gugur tahun ini.

Baca Juga: 13 Idol Tertua Sekaligus Leader di Grupnya, Ada Mark NCT hingga Minji NEW JEANS!

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Hero

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *