Game Naruto Ultimate Ninja Storm Rilis di Android dan iOS, Akhirnya Bisa dimainkan di HP!


Naruto Ultimate Ninja Storm

Bandai Namco mengumumkan akan merilis Naruto Ultimate Ninja Storm di Android dan iOS. Mereka menyatakan, akan menghadirkannya secara resmi pada 25 September 2024.

Sebelum akhirnya melebarkan sayapnya ke mobile, Naruto Ultimate Ninja Storm merupakan game yang dirilis Bandai Namco untuk PS3. Game ini hadir pertama kali pada November 2008, lalu mereka memportingnya ke PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC melalui Steam.

Game Naruto Ultimate Ninja Storm berbayar

Game Naruto Ultimate Ninja Storm ini bukan sebagai game free to play, karena bagi yang ingin memainkannya harus menyiapkan uang senilai USD 9,99 atau sekitar Rp 151.896. Sepertinya game ini tidak hanya menyuguhkan visual ciamik, tapi juga berfokus pada alur cerita yang menarik.

Jadi, seharusnya tidak ada transaksi mikro atau sistem gacha di dalam permainan.

Baca Juga:

Keunggulan Naruto Ultimate Ninja Storm

Rencananya Game Naruto Ultimate Ninja Storm diluncurkan di iOS dan Android pada tanggal 25 September 2024. Penerbit telah melakukan perbaikan pada game ini agar dapat dimainkan dengan lebih baik di perangkat seluler.

Kamu akan dapat mengaktifkan ninjutsu, jutsu pamungkas, dan serangan lainnya dengan satu ketukan.

Selain itu, ada opsi coba lagi untuk misi, penyimpanan otomatis, tutorial yang lebih baik, fitur bantuan pertempuran baru, dan antarmuka pengguna mini-game yang lebih baik, yang kemungkinan besar juga akan hadir bersamaan dengan kontrol seluler yang baru.

Salah satu bagian yang paling berkesan dari game ini bagi banyak penggemar adalah mode cerita. Kamu akan berlarian di sekitar Desa Daun Tersembunyi, menjalankan misi dan memainkan mini-game untuk melanjutkan permainan.

Ada juga mode pertempuran gratis, yang hadir dengan 25 karakter yang dapat dimainkan dan 10 karakter pendukung. Namun, pahlawan baru seperti Boruto tidak tersedia.

Spesifikasi mobile yang dibutuhkan

Pengembang menyarankan, setidaknya pemain memiliki ruang penyimpanan internal HP mencapai 3,5 GB. Entah ukuran file itu hanya untuk di awal ketika baru download di Play Store dan App Store, atau memang secara keseluruhan.

Entah ukuran file itu hanya untuk di awal ketika baru download di Play Store dan App Store, atau memang secara keseluruhan.

Baca Juga:

Naruto Ultimate Ninja Storm belum didukung untuk pertarungan online

Yang perlu kamu ketahui adalah, Naruto Ultimate Ninja Storm tidak mendukung mode pertarungan online. Setidaknya kamu tidak perlu terhubung secara online untuk memainkan game ini.

Di sisi lain, kamu memerlukan koneksi internet untuk mencadangkan dan mentransfer data game. Selain itu, versi ini akan hadir dengan dua mode utama.

Baca Juga: 6 Faktor Serial Anime Boruto Tidak Sepopuler Serial Ayahnya, Kalian Setuju?


Hero