Apex Legends: 5 Karakter Hero atau Legenda Terbaik untuk Para Pemula

Ada banyak karakter yang bisa dipilih di Apex Legends, tetapi karakter-karakter di bawah ini sangat cocok digunakan untuk pemula


Apex Legends sekarang memasuki musim ke-15 dan memiliki lebih dari 23 karakter yang dapat dimainkan. Dalam game ini menampilkan gudang senjata, peta, dan 23 karakter yang dapat kamu mainkan. Memainkan games Apex legends terasa seperti pengalaman yang menakutkan, terutama bagi beberapa pemula.

Terkadang pemain harus mengandalkan perangkat mereka sendiri dan bertahan dalam pertarungan tanpa bantuan rekan mereka, dan di situlah karakter legenda yang Anda mainkan akan menjadi hal penting.

Di bawah ini akan dijelaskan beberapa Karakter Legenda yang paling mudah dan gampang digunakan untuk para pemula.

1. Loba

Karakter Loba (sumber: EA.com)

Pencuri kelas tinggi ini adalah karakter favorit dalam tim. Loba memiliki ikatan yang kuat dengan tim karena kemampuannya yang unik untuk berpindah tempat. Kemampuan taktisnya, Burglar’s Best Friend, dapat mengeluarkan gelang yang memungkinkan Anda segera berteleportasi ke tempatnya mendarat. Ini seperti “kartu bebas keluar dari penjara” yang bagus jika Anda diserang dan hampir dirobohkan oleh musuh.

Ultimate Loba, Black Market Boutique, membuka toko yang bisa menteleportasi jarahannya dalam radius 110 meter ke penyimpanan Anda dan tim Anda. Kemampuan ini sungguh membuat karakter Loba sangat berharga dalam tim. Siapa pun dari tim Anda akan dapat langsung mengakses pasar gelap dan menemukan perlengkapan senjata berharga dan barang langka.

Loba unggul dengan tim yang bagus, dan umumnya kemanapun dia pergi, rekan satu timnya akan mengikuti.

2. Ultimate Caustic

Karakter Caustic (sumber: EA.com)

Karakter ilmuwan gila tanking ini adalah karakter defensif yang semakin kuat selama pertandingan berlangsung. Kemampuan taktisnya adalah menyebarkan tabung gas beracun yang menyerang pelindung dan merusak musuh sambil mengganggu penglihatan mereka. Gunakanlah ini secara terus menerus di sekitar pintu dan pintu masuk lainnya untuk menjatuhkan banyak musuh.

Dengan menggunakan karakter Ultimate Caustic, Anda dapat melempar granat beracun seperti efek taktisnya tetapi untuk area yang lebih luas.

Tips bermain Caustic, pemain harus berusaha untuk tidak menjadi pusat perhatian dan menghindari pertempuran sampai akhir ketika pasukan musuh terus menekan. Usahakan untuk memancing mereka memasuki perangkap yang sudah dipenuhi gas beracun.

3. Lifeline

Karakter Lifeline (sumber: EA.com)

Lifeline adalah medic khusus dan karakter yang sangat cocok untuk komposisi tim apa pun. Drone DOC-nya dapat menghidupkan kembali tim yang Knock Out. Drone ini membuat anda dapat menembak musuh dan menyembuhkan Anda dan rekan satu tim Anda dalam keadaan darurat secara bersamaan.

Peran Lifeline sangat penting, karena karakter ini tidak perlu menonjolkan diri saat dia akan menyelamatkan tim anda, cukup gunakan drone saja.

Ultimate Lifeline memanggil paket perawatan yang berisi baju besi, peralatan medis, dan perlengkapan semua jenis senjata. Saat bermain sebagai Lifeline, tetaplah berada di belakang, karena karakter Legends lain lebih siap untuk bertarung di garis depan.

Baca Juga: 5 Poin Cerita dari Manga One Piece Chapter 1067

4. Wraith

Karakter Wraith (sumber: EA.com)

Kemampuan taktisnya adalah salah satu kemampuan melarikan diri terbaik dalam permainan, karena membuatnya kebal terhadap semua kerusakan yang diterima dan memungkinkannya mengubah posisi dirinya berada.

Pasifnya memberi tahu pemain ketika musuh melihatnya, dan pamungkasnya membuka portal untuk digunakan secara bebas oleh siapa saja.

5. Bloodhound

Karakter Bloodhound (sumber: EA.com)

Bloodhound, the Recon Legend, adalah salah satu karakter terbaik untuk dimainkan dan paling mudah dipelajari. Kemampuan taktis Bloodhound dapat memindai semua yang ada di depan mereka dalam jarak 75 meter seperti, melacak musuh, jebakan, dan petunjuk lainnya.

Kemampuan ini memberikan banyak informasi untuk tim Anda yang dapat dengan cepat mempersiapkan mereka menghadapi serangan yang akan datang. Ultimate Bloodhound bisa meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 30%, dan mengurangi cooldown taktis menjadi delapan detik sekaligus membuat musuh tampak merah terang selama 30 detik.

Jika itu belum cukup, durasinya bisa ditambah setiap kali kamu mengalahkan musuh. Kemampuan Bloodhound untuk menari informasi dalam pertarungan sangat berharga dan membantu pasukan Anda.

Ada banyak karakter untuk dipilih saat bermain Apex Legends, tetapi karakter di atas adalah yang paling mudah diambil karena tidak memerlukan terlalu banyak skill untuk memulai. Mainkan karakter yang paling Anda sukai, banyak berlatih, dan Anda akan menjadi juara dengan karakter legenda apapun yang Anda pilih.

Baca Juga: Mengenal Game Berdasarkan Kartu Remi di Alice in Borderland

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Like it? Share with your friends!

Senior

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *