Review Anime Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill Season 1

Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill Season 1, merupakan anime menyenangkan nan santai, tetapi juga menggoda dengan berbagai macam makanan yang menggiurkan


Kalian yang membaca ulasan ini, apakah kalian suka memasak? Atau kalian suka mencoba makanan baru dan unik? Kalau iya, maka anime yang akan saya ulas kali ini mungkin akan cocok buat teman pembaca. Judulnya Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill Season 1 yang rilis tahun 2023. Anime ini bisa kalian tonton gratis di kanal Youtube Muse Indonesia.

Campfire Cooking in Another World with My Absurb Skill Season 1

Sinopsis Anime Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill Season 1

Seorang karyawan kantoran berpindah ke sebuah dunia fantasi sihir, pedang, dan monster. Dia memperoleh kemampuan unik nan aneh, Belanja Daring.

Plot Anime Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill Season 1

Tsuyoshi Mukouda (disuarakan oleh Yuma Uchida), seorang karyawan kantoran berpindah ke dunia fantasi sebagai pahlawan yang diharapkan bisa berjuang untuk melawan musuh-musuh kerajaan. Tetapi, niat buruk bangsawan pun terungkap ditambah Mukouda hanya memperoleh kemampuan yaitu belanja daring.

Meskipun kemampuan yang diperoleh terbukti tidak terlalu berguna. Dengan kemampuan tersebut Mukouda mampu membeli makanan dan keperluan lain langsung dari Jepang dengan harga murah dan secara instan muncul di hadapan Mukouda. Kemudian, barang tersebut dijual kembali karena menjadi barang mewah di dunia fantasi tempat Mukouda sekarang tinggal. Mukouda pun menjadi seorang petualang dan pedagang yang menjual barang dari dunia lain.

Setelah mampu beradaptasi dengan kamampuan yang diperolehnya, Mukouda menjadi perhatian serigala mistis Fenrir (disuarakan oleh Satosi Hino). Makhluk legendaris tersebut kemudian membuat kontrak untuk menjadi hewan rekanan Mukouda. Setelah itu, sesosok slime yang adalah monster jeli yang lemah dan menjadi sasaran monster lain diselamatkan oleh Mukouda dan menjadi hewan rekanan juga, namanya Sui (disuarakan oleh Hina Kino). Bersama Fenrir dan Sui di sisinya, Mukouda berkelana, berkeliling sebagai petualang dan pedagang sembari menikmati makanan unik di dunia itu.

Baca Juga: 6 Faktor Serial Anime Boruto Tidak Sepopuler Serial Ayahnya, Kalian Setuju?

Baca Juga: 4 Anime Terbaik Yang Akan Tayang di Tahun 2023

Ulasan Anime Campfire Cooking in Another World with My Absurd Skill Season 1

Gyudon Steik Red Boar @Campfire Cooking in Another World with My Absurb Skill Season 1 Episode 2

Sebuah anime menyenangkan nan santai, tetapi juga menggoda dengan berbagai macam makanan yang ditampilkan. Pihak rumah produksi anime ini bisa dikatakan sukses membuat sebuah anime bertema fantasi yang memukau bersama dengan makanan-makanan yang menggiurkan.

Karakter-karakter yang hadir, Mukouda, Fel, Sui, sangat menghibur dengan wajah dan tingkah konyol mereka di saat bertualang dan mencoba makanan dari berbagai bahan unik yang ada di dunia fantasi tersebut (goblin dimakan dong… hei!).

Dewi Air, Dewi Angin, dan Dewi Tanah @Campfire Cooking in Another World with My Absurb Skill Season 1

Selain ketiga karakter tersebut. Ada juga karakter dewa-dewi yang luar biasa konyol. Sebagai contoh, mereka nekat memberikan berkat kepada Mukouda demi memperoleh dan mencoba makanan dari dunia lain yang dimiliki Mukouda di mana makanan tersebut adalah dalih sebagai persembahan doa dan rasa syukur atas berkat yang diberikan.

Ini anime cocok banget buat kalian yang ingin kisah antai dan menyenangkan setelah lelah bekerja. Bakal tertawa dan tergiur untuk mencoba makanan yang hadir di anime ini.

Rating (personal penulis) untuk musim pertama: 8/10

Dan jangan lupa nonton agar kalian tetap waras dan terhibur. Sampai jumpa.

Baca Juga: Review Film The Conjuring: The Devil Made Me Do It (2021)

Baca Juga: Lagi Ramai di Tiktok, 5 Makanan Ikonik Studio Ghibli Juga Ada di Dunia Nyata!

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Like it? Share with your friends!

Emperor

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *