Sudah Tayang, Ini 5 Fakta Menarik dan Sinopsis Drama Reborn Rich

Song Jong Ki memerankan dua karakter berbeda dalam drama Reborn Rich


3
1 share, 3 points

Reborn Rich merupakan drama dengan genre fantasi yang disutradarai oleh Jeong Dae Yoon. Sebelumnya, Jeong Dae Yoon telah suskses dalam drama W (Two World) dan She Was Pretty. Drama ini menggaet aktor dan aktris yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Mulai tayang pada 18 November 2022, drama yang dibintangi oleh Song Joong Ki ini adalah drama yang bercerita tentang seseorang yang mengalami reinkarnasi. Penasaran dengan fakta menarik dari drama Reborn Rich? Yuk, kita simak bersama!

 

1. Pemeran Utama Laki-laki dan Perempuan

Sumber: Asian Wiki

Song Jong Ki merupakan aktor kenamaan Korea yang memerankan tokoh utama laki-laki bersama dengan Lee Sung Min. Sebelumnya, Song Joong Ki pernah bermain dalam drama hits Descendants of The Sun dan Vincenzo juga sebagai tokoh utama. Sementara itu, Shin Hyun Bin mengambil bagian sebagai pemeran utama wanita yaitu Seo Min Young. Memiliki jadwal cukup padat, Shin Hyun Bin baru saja menyelesaikan drama Mounstros awal tahun lalu.

 

2. Song Jong Ki Memainkan Dua Peran Sekaligus

Sumber: instagram.com/hi_songjoongki

Tidak hanya memainkan satu peran, Song Jong Ki memainkan dua peran dalam drama ini, yakni sebagai Yoon Hyun Woo dan Jin Do Joon. Yoon Hyun Woo adalah sekretaris manajemen risiko Soonyang Conglomerate, sedangkan Jin Do Joon merupakan putra bungsu keluarga Soonyang Conglomerate. Adanya dua peran ini disebabkan oleh reinkarnasi dari jiwa Yoon Hyun Woo ke dalam tubuh Jin Do Joon.

 

3. Tiffany, Member Girls Generation Ikut Andil

Sumber: instagram.com/tiffanyyoungofficial

Stephanie Hwang atau yang biasa dikenal dengan nama Tifffany ini merupakan member girlgroup generasi dua yang ikut beradu akting dalam drama ini. Ia memerankan seorang tokoh bernama Rachel, seorang CEO perusahaan yang memiliki basis di New York sekaligus teman Jin Do Joon. Dalam Manhwa, Rachel digambarkan sebagai investor yang pemberani. Apakah dalam drama, Rachel akan ikut membantu si tokoh utama untuk belas dendam?

 

4. Adaptasi dari Manhwa

Saat ini, ada banyak sekali drama yang diangkat dari Manhwa (komik korea). Drama ini termasuk salah satu drama yang diadaptasi dari

yang ditayangkan dalam Kakao. Untuk Manhwa-nya sendiri ditulis oleh San Gyung, sementara penulis naskah drama Reborn Rich adalah Kim Tae Hee.

5. Tayang Setiap Jumat, Sabtu dan Minggu

Jika biasanya hanya tayang dua episode setiap minggunya, drama Reborn Rich ini akan ditayangkan selama tiga hari berturut-turut dalam satu minggu, yaitu pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Jika tidak ada halangan, drama ini akan selesai dalam waktu enam minggu. Pemilihan hari ini sangat cocok bagi penggemar K-drama yang sibuk pada hari kerja dan hanya memiliki waktu luang pada weekend saja.

 

Sinopsis

Reborn Rich mengisahkan tentang misi balas dendam sang tokoh utama, Yoon Hyun Woo karena dituduh telah melakukan penggelapan dana. Yoon Hyun Woo merupakan seorang sekretaris manajemen risiko dan telah melayani Soonyang Conglomerate selama sepuluh tahun. Ia dibunuh oleh Jin Do Joon, putra bungsu dari keluarga Soonyang Conglomerate atas tuduhannya. Namun, nasib berkata lain. Yoon Hyun Woo bangun dalam tubuh si putra bungsu dan berniat untuk membalas keluarga Soonyang dengan identitas barunya. Akankah Yoon Hyun Woo berhasil membalaskan dendamnya?

Bagaimana K-drama Lovers setelah mengetahui fakta menarik dan sinopsis dari drama Reborn Rich? Ingin segera menontonnya, bukan?

 

Baca Juga: 4 Rekomendasi Drama Korea Genre Thriller, Wajib Ditonton!


Like it? Share with your friends!

3
1 share, 3 points

Novice

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *