5 Rekomendasi Spin Mop Harga di Bawah 100 Ribu, Mengepel jadi Lebih Praktis


Spin mop

Mengepel lantai menjadi bagian terpenting dalam rangkaian aktivitas membersihkan rumah. Biasanya, proses ini sebagai sentuhan terakhir setelah pembersihan ruangan dan perabot-perabot yang ada di dalamnya menggunakan sapu, kemoceng, atau vacum cleaner.

Berbicara mengenai alat pel lantai, jenis spin mop masih menjadi favorit banyak orang hingga saat ini. Bukan tanpa alasan, alat pel jenis ini memiliki keunggulan 2 in 1 sebagai pengepel sekaligus pengering lantai. Penggunaannya pun lebih praktis dibandingkan alat pel biasa karena dilengkapi sistem pemisahan air bersih dan kotor dalam satu wadah, serta kemampuan memeras tanpa menggunakan tangan.

Sesuai dengan namanya, spin mop dibekali kemampuan berputar hingga 360° untuk memaksimalkan kinerjanya secara merata hingga ke bagian-bagian yang sulit dijangkau. Umumnya kain pel didesain berbentuk bulat dengan bahan lembut dan daya serap yang baik.

Bagi yang sedang mencari alat pel berbasis teknologi spin mop, berikut beberapa rekomendasi yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Goto Spin Mop Ultra

Goto Spin Mop Ultra (gotoliving.id)

Goto punya produk spin mop yang diklaim memiliki ember berkapasitas besar bernama Goto Spin Mop Ultra. Terdapat empat tipe dengan keunggulan spesifikasi berbeda-beda, yaitu Abel, Ophelia, Abigael, dan Odette. Pilihan warnanya pun cukup beragam.

Goto Spin Mop Ultra dibuat dari bahan yang berbeda-beda untuk masing-masing tipe. Mulai dari plastik polypropylene (PP) sampai PP + plat SS201. Tentunya harga yang ditawarkan berbeda pula, mulai dari Rp49.900,00.

2. GM Bear Ultra Mop Aclima

GM Bear Ultra Mop Aclima (shopee/GM Bear Official Shop)

GM Bear menawarkan alat pel berteknologi spin mop dengan nama Ultra Mop Aclima. Desainnya elegan, simpel, dan kokoh. Terdapat beberapa pilihan warna: abu, hitam, beige, mint, dan biru.

Ultra Mop Aclima terbuat dari material polypropylene untuk bagian ember, stainless steel bagian tabung dan tongkat pel, serta microfiber untuk kain pel. Alat ini dilengkapi dengan handle, roda, dan lubang pembuangan air. Kabar baiknya lagi, GM Bear menyediakan refill mop secara terpisah.

Dengan segala nilai plus yang dimilikinya, Ultra Mop Aclima dibanderol mulai dari Rp67.700,00.

3. Paus Biru Super Mop

Paus Biru Super Mop (shopee/Paus Biru Official Shop)

Terdapat dua varian spin mop harga di bawah Rp100.000,00 yang ditawarkan Paus Biru, yaitu Set PP dan Set SS. Varian ini merujuk pada material pembuatan keranjang pada ember penampung air, plastik polypropylebe (PP) dan pelat baja stainless steel (SS). Masing-masing varian terdiri dari empat pilihan warna, yakni biru, ungu, hijau, dan pink.

Sama seperti alat pel berteknologi spin mop pada umumnya, Paus Biru Super Mop memiliki fungsi 2 in 1 sebagai pengepel dan pengering serta kemampuan berputar hingga 360°. Alat pel dengan kapasitas ember 2-3 liter ini dibanderol mulai dari Rp50.500,00 saja.

 4. Cooger Bucket Spin Mop

Cooger Bucket Spin Mop (Shopee/COOGER Official Shop)

Beli alat pel dengan teknologi spin mop bergaransi? Sepertinya cuma ada di Cooger Official Shop. Toko ini menawarkan garansi supplier untuk pembelian satu set Bucket Spin Mop.

Terbuat dari material polypropylene (PP), ember Bucket Spin Mop dilengkapi dengan roda dan lubang pembuangan air, batang mop berbahan stainless steel sehingga tidak mudah rusak dan berkarat, serta kain microfiber kualitas terbaik.

Terdapat tiga pilihan warna, yakni putih, biru, dan pink. Cooger Bucket Spin Mop dihargai Rp.59.900,00.

Baca Juga:

5. Hoas Spin Mop 360 Rotate

Hoas Spin Mop 360 Rotate (Shopee/Hoas Official Shop)

Jenama yang satu ini menawarkan alat pel berbasis spin mop dengan rancangan yang lebih minimalis tetapi tetap elegan. Meskipun tanpa roda dan lubang pembuangan pada embernya, mobilisasi tetap dapat dilakukan dengan mudah karena desainnya yang ramping dan bobotnya yang ringan.

Terdiri dari 2 tipe, TB01 berbahan plastik dan TB02 berbahan stainless steel pada bagian penyaringan. Masing-masing tipe memiliki 3 varian warna, yaitu hitam, biru, dan ungu.

Hoas Spin Mop 360 Rotate dibanderol mulai dari Rp51.990,00.

Nah, itulah rekomendasi alat pel berbasis teknologi spin mop harga di bawah Rp100 ribuan. Dengan bantuan teknologi, aktivitas bersih-bersih rumah terasa lebih mudah dan menyenangkan.

Baca Juga: 7 Langkah Membangun Rumah Sederhana Minimalis dan Elegan, Dengan Budget Minim

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Hero