Hati-hati! Ini 5 Tanda Gebetan Hanya PHP Kamu


Kalau lagi pendekatan dengan seseorang, baiknya jangan langsung menyimpulkan gebetanmu itu baik dan serius sama kamu hanya karena sikap manisnya. Sebab, tidak semua orang yang PDKT itu mau serius menjalani hubungan lho, bahkan ada yang hanya ingin sekadar main-main saja.

Daripada ujung-ujungnya kamu sakit hati karena cuma diberi harapan palsu olehnya. Lebih baik kenali dulu lima tanda gebetan hanya PHP kamu berikut ini, agar kamu bisa lebih hati-hati dan tidak terjebak PHP yang berujung sakit hati.

1. Sudah sama-sama suka tapi dia belum mengajakmu pacaran juga

Tanda gebetan hanya PHP kamu yang pertama kali adalah tidak adanya niat serius untuk mengajakmu pacaran meski sudah sangat dekat. Padahal kalian berdua sudah menunjukkan ketertarikan dan rasa saling suka satu sama lain, tapi dia sama sekali belum mengajakmu untuk berhubungan lebih serius.

Kalau tanda-tanda ini sudah terasa jelas, tandanya dia cuma mau PHP-in kamu aja nih. Dia hanya berani untuk mendekatimu namun enggan memperjelas status hubungan kalian berdua, alias hanya menggantung saja tanpa kejelasan.

Baca Juga:

2. Selalu memanggil sayang, namun tak memperjelas status kalian

Panggilan sayang memang bisa diucapkan siapapun, tetapi jika diucapkan oleh orang yang tengah pendekatan denganmu tentu akan membuatmu lebih bahagia. Sayangnya, kamu jangan langsung pede dengan panggilan sayang tersebut tanpa kejelasan lebih tentang hubungan kalian.

Jika dia cuma memanggilmu sayang tapi selalu menghindar atau menunda setiap ditanya kejelasan hubungan kalian, tandanya dia cuma sekadar PHP. Mungkin benar dia menyayangi dan memperlakukanmu seperti pasangannya, tetapi dia tidak memberikan kejelasan dan terkesan hanya ingin bermain saja denganmu.

3. Sering menggombal

Jika dia sering merayumu dengan aneka gombalan, bisa jadi itu hanya sekadar PHP saja. Apalagi jika gombalan tersebut hanya dijalankan selama satu sampai dua minggu saja, duh bisa jadi kamu cuma dijadikan korban PHP dia.

Hindari gebetan yang tak segan-segan merayumu dengan gombalan yang terkesan cringe ala sinetron. Bisa dikatakan dia merupakan seorang player yang tidak benar-benar serius untuk dekat denganmu dan hanya ingin bermain-main saja untuk kebahagiaannya.

4. Orang lain diperlakukan sama manisnya seperti kamu

Salah satu tanda gebetan hanya PHP-in kamu bisa dilihat dari sikapnya padamu dan juga orang lain. Biasanya, dia akan memperlakukan yang lainnya semanis perilakunya terhadapmu dan ini patut kamu curigai.

Jika dia memberikanmu hadiah, bukan tidak mungkin dia juga memberikan hadiah pada lawan jenis lain yang juga tengah dekat dengannya. Dari perilakunya ini, tandanya dia tidak ingin kehilangan orang-orang yang menyukainya, tetapi tidak ingin terikat dalam hubungan alias memberi harapan palsu.

Baca Juga:

5. Lama membalas chatmu

Tanda gebetan hanya PHP kamu yang terakhir kali adalah dia selalu lama membalas chat yang kamu kirim. Sebab, kalau dia sungguh tertarik padamu, chatmu pasti akan dibalas secepat kilat tanpa harus menunggu berjam-jam apalagi berhari-hari.

Kalau dia membalas chatmu dengan jeda yang cukup lama, bisa jadi kamu bukanlah prioritasnya. Memang, ada beberapa orang yang lama membalas karena tengah sibuk, tetapi jika balasnya bisa berjam-jam atau hanya membalas singkat bisa jadi pertanda besar kamu memang bukan prioritasnya.

Jangan lupa untuk lebih peka terhadap tanda-tanda gebetan hanya PHP kamu agar tidak dipermainkan olehnya. Sebab, rasanya pasti sangat sakit ketika kamu telah mencintainya dan berharap lebih pada hubungan kalian tapi dia cuma memberikan harapan palsu padamu.

Baca Juga: 5 Tanda Pasangan Memiliki Kecerdasan Emosional Yang Baik

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Explorer

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *