Anti gagal! Ini 6 Tips Menang War Tiket Konser Coldplay

Ingin mendapatkan tiket untuk menonton band Coldplay kesayanganmu? Pastikan kamu tidak lupa mengikuti tipsnya berikut ini agar kebagian tiket konser Coldplay


5
5 points
Ilustrasi konser tiket Coldplay

Pengumuman konser band Coldplay pada 15 November 2023 mendatang disambut antusias para penggemarnya. Promotor yang mengundang band kenamaan ini telah mengumumkan jika pembelian tiket bisa dilakukan pada 17-19 Mei. Tentu akan ada banyak penggemar yang membeli tiket, sehingga kamu harus tahu enam tips menang war tiket konser Coldplay agar kebagian.

Selain menyiapkan saldo yang cukup, mengisi tenaga dengan makan dan minum, mencatat tanggal, jam serta standby sebelum pembelian tiket dibuka. Berikut enam tips lainnya yang bisa kamu ikuti. Simak sampai akhir yuk!

1. Membeli Tiket dengan Menggunakan Kuota Internet

Ilustrasi membeli tiket dengan kuota internet (unsplash.com/Leon Seibert)

Tips menang war tiket konser yang pertama adalah dengan menggunakan kuota internet. Sebab, beberapa orang memiliki pengalaman jika pembelian dengan kuota internet lebih mudah dibandingkan menggunakan WiFi.

Ketika ingin membeli tiket, pastikan kuota internetmu aman serta kecepatan jaringannya stabil dan bagus. Jangan sampai mendadak habis atau bahkan sinyal jelek di tengah pembelian. Kalau iya, siap-siap deh kamu nggak akan kebaikan tiket.

2. Siapkan Banyak Gadget

Ilustrasi siapkan banyak gadget (pexels.com/Pixabay)

Kedua, jangan lupa siapkan banyak gadget saat akan war tiket. Siapkan ponsel, laptop, tablet atau gadget sejenisnya di dekatmu ketika jam pembelian tiket akan dimulai. Pastikan juga baterai full sehingga tidak perlu takut kehabisan baterai.

Kamu juga bisa meminta bantuan orang-orang terdekatmu. Mintalah mereka untuk membantumu dengan imbalan atau lebih bagus jika sama-sama ingin membeli. Lebih banyak gadget dan lebih banyak jari yang membantu, peluang mendapatkan tiket akan lebih besar.

Baca Juga:

3. Persiapkan Data Diri yang Dibutuhkan

Ilustrasi mempersiapkan identitas diri (pexels.com/Pixabay)

Biasanya, ketika ingin membeli tiket konser, calon pembeli diwajibkan untuk mengisi data diri. Seperti KTP, nomor ponsel, alamat email dan yang lainnya. Nah, kamu harus menyiapkan semuanya sebelum war tiket dimulai.

Jangan sampai ketika pengisian data diri, keperluan tersebut lupa kamu siapkan dan harus mencarinya dulu. Siapkan semuanya dengan baik di dekat kamu, jangan ada yang terlewat satupun.

4. Jangan Refresh Halaman Website

Ilustrasi jangan trefresh halaman website (pexels.com/pixabay)

Jangan coba-coba untuk refresh halaman website jika tidak ada instruksi khusus. Apalagi ketika kamu sudah hampir pada tahap pembayaran. Tetap fokus pada laman pembayaran dan ikuti instruksi yang terdapat di sana.

Sebab, proses pembayaran menjadi momen perebutan tiket yang cukup sengit. Sehingga, jika kamu refresh kembali halamannya, sangat memungkinkan akan kembali pada antrean awal dan kamu bisa kehabisan tiket.

5. Menggunakan Platform Tiketing

Ilustasi menggunakan platform aplikasi tiketing (unsplash.com/Vitolda Klein)

Selanjutnya, kamu bisa menggunakan platform aplikasi tiketing yang bekerja sama dengan promotor. Pasalnya, menurut beberapa orang yang berpengalaman, membeli tiket melalui aplikasi lebih berpotensi mendapatkan tiket dibandingkan menggunakan website.

Jadi, pastikan kamu sudah mendownload aplikasi tersebut, membuat akun dan mengikuti instruksi yang sudah tersedia. Jangan lupa harus sudah login juga ya untuk mempercepat proses transaksimu.

Baca Juga:

6. Menggunakan Jasa Titip atau jastip

Ilustrasi menggunakan jastip (pexels.com/Samson Katt)

Terakhir menggunakan jasa pihak ketiga yaitu jasa titip. Jasa titip atau jastip menjadi alternatif mudah jika ingin mendapatkan tiket konser. Nggak perlu bikin mata dan jari pegal karena war tiket, kamu cukup membayar pada jastip untuk mendapatkannya.

Sayangnya, untuk menggunakan penyedia jasa ini kamu harus membayar uang lebih banyak. So, buat kamu yang mau pakai jasa ini, jangan langsung percaya ya. Kamu harus cek rekam jejaknya agar terhindar dari penipuan karena banyak sekali penyedia palsu demi keuntungan pribadi.

Sudah siap war untuk mendapatkan tiket konser band kesayanganmu ini? Jangan lupa ikuti enam tips menang war tiket konser di atas untuk mendapatkan tiket konser Coldplay. Ingat, tetap pasang alarm di tanggal dan jam pembelian ya agar nggak ketinggalan. Selamat berjuang!

Baca Juga: 10 Barang yang Harus Kamu Bawa Saat Menonton Konser K-Pop di Indonesia

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Like it? Share with your friends!

5
5 points

Explorer

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

  1. What i ⅾo not understood iѕ in fact how you’re now not really a lot more well-liked
    thɑn yоu may be now. You are very intelligent.
    You know thus considerably in the case of this matter, made me
    in my opinion consider it from numerous numerous
    angles. Its like men and wоmen are not involved unleѕs it’s something to do witһ Lady gaga!
    Yoսr own stᥙffs nice. All the time handle it up!