11 Tahun Bersama, Inilah Daftar Film yang Dibintangi Kathniel


Beberapa dari kalian mungkin sudah tidak asing lagi dengan Kathniel atau singkatan dari Kathryn-Daniel. Selain sering dipasangkan dalam banyak film, pasangan artis asal Filipina ini aslinya juga telah bersama selama 11 tahun lho. Yuk, simak film yang mereka bersama.

1. Sisterakas

Sisterakas (sumber: IMDb)

Bernadette (Ai-Ai Delas Alas) merupakan putri dari sebuah keluarga kaya. Ayah Bernadette memiliki anak tidak sah dengan pelayan mereka yaitu Bernard (Vice Ganda). Merasa tidak terima, ibu Bernadette mengusir Bernard dan ibunya. Beberapa tahun berlalu, kehidupan yang mereka sekarang jalani sangat berbeda. Bernadette menjadi miskin dan Bernard telah menjadi seorang desainer yang kaya raya serta memiliki perusahaan fashion. Suatu ketika Bernard yang mengetahui keadaan Bernadette berniat untuk membalas dendam. Ia menyuruh keponakannya, Gio (Daniel Padilla) untuk mendekati Kathy (Kathryn Bernardo), anak Bernadette.

2. 24/7 In Love

24/7 In Love (sumber: IMDb)

Film ini merupakan film antologi yang menceritakan seorang remaja bernama Jane (Kathryn Bernardo) yang berusaha memenangkan tiket konser Billy Fernandez (Daniel Padilla). Syarat memenangkan tiket itu adalah ia harus menjawab pertanyaan “Apa yang kau lakukan jika hari ini dunia berakhir?”. Untuk menjawab pertanyaan tersebut, Jane mencari orang-orang dengan cerita yang berbeda dan merekam kisah mereka.

Baca Juga: Princess Diaries 3 Akan Diproduksi, Penasaran dengan Faktanya?

3. Must Be Love

Must Be Love (sumber: IMDb)

Patricia (Kathryn Bernardo) adalah seorang gadis tomboy yang menyukai sahabatnya, Ivan (Daniel Padilla). Tetapi Ivan hanya menganggapnya sebagai sahabat. Suatu ketika, sepupu Patricia yang bernama Angela (Liza Soberano) datang dan Ivan menyukainya.

4. Pagpag: Siyam na Buhay

Pagpag (sumber: IMDb)

Bercerita tentang Leni (Kathryn Bernardo) yang merupakan seorang perias jenazah. Suatu hari, Leni bersama koleganya sedang mengurus mayat di sebuah rumah yang cukup terpencil. Karena suatu kejadian, Cedric (Daniel Padilla) dan teman-temannya terpaksa berhenti di rumah tersebut. Sepulang dari rumah itu, teror terus menghantui hingga teman-teman mereka meregang nyawa.

Baca Juga: Sean Xiao Zhan, Aktor China dengan Sejuta Pesona

5. She’s Dating The Gangster

She’s Dating The Gangster (sumber: IMDb)

Suatu hari, sebuah kecelakaan pesawat terjadi dan ada dua remaja yang mengaku sebagai anak dari salah satu korban yaitu Kenji Delos Reyes (Richard Gomez). Kedua remaja itu adalah Kenneth (Daniel Padilla) yang merupakan anak kandung Kenji dan Kelay (Kathryn Bernardo), gadis yang ternyata keponakan dari wanita di masa lalu Kenji. Dalam perjalanan mereka menemui Kenji, Kelay menceritakan masa lalu bibinya dan ayah Kenneth.

6. Crazy Beautiful You

Crazy Beautiful You (sumber: IMDb)

Jackie (Kathryn Bernardo) adalah seorang remaja troublemaker yang hanya tertarik pada dunia fotografi. Karena lelah dengan kelakuannya, sang ayah memintanya untuk menghabiskan waktu bersama ibunya. Sang ibu (Lorna Tolentino) merupakan seorang dokter dan berencana mengajak Jackie ikut serta dalam kamp sukarelawan di sebuah desa. Awalnya Jackie tidak terbiasa, apalagi dengan kehadiran Kiko (Daniel Padilla) si anak walikota yang membuatnya semakin tidak betah. Namun semua itu perlahan berubah ketika Jackie mulai belajar tentang orang-orang di sekitarnya.

Baca Juga: Akting dalam Drama Barunya Dipuji, Yuk Kenalan dengan Park Ji Hoon!

7. Barcelona: A Love Untold

Barcelona: A Love Untold (sumber: IMDb)

Ely (Daniel Padilla) merupakan seorang ekspat di Spanyol yang terjebak bayang-bayang masa lalu. Sementara itu, Mia (Kathryn Bernardo) adalah seorang gadis yang menganggap Spanyol sebagai tempat untuk melarikan diri dan memulai segalanya lagi. Takdir membawa mereka bertemu dan Ely melihat bayangan kekasih masa lalunya pada diri Mia.

8. Can’t Help Falling In Love

Can’t Help Falling In Love (sumber: IMDb)

Gab (Kathryn Bernardo) sangat senang ketika mempersiapkan pernikahannya dengan Jason (Matteo Guidicelli). Namun perasannya berubah ketika mengetahui dirinya telah menikah dengan Dos (Daniel Padilla), pria yang tidak ia kenal. Dalam usahanya membujuk Dos untuk bercerai, Gab mengalami berbagai peristiwa yang membuat hatinya berdebar.

9. The Hows of Us

The Hows of Us (sumber: IMDb)

Dahulu Primo (Daniel Padilla) dan George (Kathryn Bernardo) adalah sepasang kekasih yang berangan-angan untuk terus bersama. Namun semuanya berubah karena realita yang jauh dari harapan. Beberapa tahun kemudian, mereka bertemu lagi dan Primo berusaha merebut kembali hati George.

Nah, itulah beberapa film yang dibintangi oleh Kathryn Bernardo bersama dengan Daniel Padilla. Tak sabar menunggu project mereka selanjutnya.

Baca Juga: A Guide to C-Drama: Rekomendasi Drama Berdasarkan Genre

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.

Emperor

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *