8 Cara Merangsang Wanita, Khusus Buat Pasutri!


Ilustrasi cara merangsang wanita (pixabay.com/pexels)

Setiap orang tentu ingin memuaskan pasangannya di ranjang, termasuk pria ke wanita. Sayangnya, merangsang wanita kadang bisa menjadi sesuatu yang sulit karena sesuatu hal.

Namun, jangan pernah memaksa istri untuk berhubungan seks. Terlalu memaksa justru dapat membuat kehidupan seks kamu dan istri kurang memuaskan. Kamu harus mempelajari berbagai cara merangsang wanita yang ampuh tetapi bebas dari unsur paksaan.

Lebih baik simak berbagai cara merangsang wanita berikut ini, yang bisa membuat pasangan bergairah sampai klimaks:

1. Membangun komunikasi untuk ciptakan hubungan yang mesra

Cara merangsang wanita harus dimulai dengan memprioritaskan kebahagiaan dalam hubungan kamu. Salah satu hal yang sering kali mengganggu keharmonisan hubungan kamu dan pasangan di ranjang adalah konflik rumah tangga.

Perselisihan tentunya menyebabkan jarak di antara pasangan yang bisa memengaruhi gairah seksual terhadap satu sama lain. Oleh karena itu, selesaikan dulu masalah rumah tangga atau pertengkaran yang sedang dihadapi.

Ajak pasangan berkomunikasi dengan nyaman sehingga ia bisa terbuka untuk mencurahkan isi hati dan keluh kesahnya. Saat konflik telah surut, kamu dan istri pun bisa merasakan nikmatnya seks bersama.

2. Mengetahui titik sensitif pada wanita

Setiap wanita itu berbeda-beda. Untuk merangsang wanita, kamu harus mencari tahu setiap titik sensitif pada tubuh wanita dengan tepat.

Sebaiknya mulai dari area-area yang cukup umum seperti merangsang payudara, klitoris, dan vagina.

Jelajahi area-area ini satu per satu secara perlahan hingga pasangan kamu merasa nyaman. Selanjutnya, telurusi bagian tubuh lainnya seperti leher, perut, bokong, kaki, telinga, dan paha bagian dalam.

Baca Juga:

3. Mulai hubungan intim dengan foreplay

Beberapa wanita membutuhkan waktu untuk membuat gairah seksualnya meningkat. Jadi, saat mencoba merangsang wanita, hindarilah cara yang terlalu terburu-buru.

Seorang wanita, bisa saja membutuhkan pemanasan (foreplay) yang cukup agar bisa terangsang. Nah, kamu bisa menghabiskan waktu lebih lama untuk menjelajahi setiap titik sensitif pada tubuhnya.

Selain itu, Anda juga bisa memulai dengan seks oral, petting (saling menggesek alat kelamin), atau stimulasi vagina dengan tangan. Intinya, jangan langsung melakukan penetrasi.

Menurut sebuah penelitian dalam Journal of Sex Research, wanita akan lebih cepat terangsang hingga mencapai orgasme bila kamu merangsang wanita dengan berbagai cara.

Selama foreplay, gunakan juga mulut, lidah, atau penis untuk memanjakan berbagai area sensitif pada tubuh pasangan.

4. Berikan pujian yang menggoda kepada istri

Memberikan pujian yang spesifik dapat menjadi cara ampuh merangsang istri yang sedang tak bergairah berhubungan seks. Hal ini dilakukan untuk membangun kepercayaan diri pasangan yang kurang bergairah karena sering dilanda rasa cemas atau ketakutan melakukan hubungan intim.

Pada saat istri mulai mencoba menikmati sentuhan yang kamu berikan, coba berikan apresiasi dengan berkata, “Tenang, kamu sudah melakukannya dengan baik.”

Namun, jangan terlalu berlebihan menebar kata-kata rayuan. Alih-alih semakin bergairah, pasangan malah bisa semakin kehilangan hasrat.

Sebaiknya, tetap sesuaikan dengan situasi saat merayu istri. Pilihlah kata-kata manis tapi tidak berlebihan seperti saat kamu mencium leher pasangan, bisikkan kata-kata mesra seperti, “Aku suka sekali wangimu.”

Sebisa mungkin puji pasangan soal hal seputar seks yang paling wanita khawatirkan, misalnya bentuk tubuhnya dan performanya di ranjang.

5. Beri ciuman mesra kepada istri

Ketika melakukan foreplay, jangan lupa mendaratkan ciuman bibir yang romantis. Wanita sangat menikmati ciuman mesra saat foreplay dan cara ini bisa meningkatkan libido wanita sehingga semakin bergairah ketika berhubungan seks.

Ciuman dapat membuatnya merasa dicintai dan berharga. Lakukan ciuman sebagai pemanasan lebih lama dan cobalah mengeskplorasi ke bagian tubuh lainnya seperti leher, tulang belikat, dan payudara.

Sambil berciuman, berikanlah pijatan lembut menggunakan jari-jari kamu pada bahu, dada, perut, dan punggung pasangan. Cara ini dapat membantu pasangan merasa lebih rileks sekaligus membuat pasangan wanita terangsang.

6. Pilih posisi dan gaya seks yang disukai pasangan

Saat berhubungan seks, hindari memilih posisi yang bisa menyebabkan pasangan wanita Anda kurang nyaman sehingga semakin menghilangkan gairahnya.

Apapun cara meningkatkan gairah seks (libido) yang kamu lakukan akan percuma jika tidak sesuai dengan gaya bercinta yang diinginkan pasangan wanita. Siapa tahu selama ini istri kamu tidak cukup terangsang karena sebenarnya ia kurang suka seks yang terlalu agresif.

Tanyakan langsung seks seperti apa yang diinginkan istri dan apakah ia punya fantasi seks tertentu yang ingin diwujudkan. Jika dia tertarik dan bersedia, kamu dan pasangan bisa mencoba merealisasikannya.

Jika Anda ingin meningkatkan libido pasangan wanita, tidak ada salahnya merayu istri untuk mencoba posisi seks yang berbeda, bahkan yang belum pernah dilakukan.

Posisi yang menempatkan wanita di atas tubuh pria dan doggy style patut dicoba karena dapat memberikan kepuasan seksual yang lebih hebat bagi wanita.

7. Cara merangsang wanita dengan menggunakan lubrikasi dan mainan seks

Kondisi vagina yang kering dapat menyebabkan wanita kurang bergairah untuk melakukan hubungan seks. Vagina yang kering bisa menimbulkan rasa sakit pada wanita saat bercinta.

Untuk mengatasi hal ini, kamu dapat menggunakan cairan lubrikasi atau pelumas seks untuk wanita. Pilihlah pelumas berbahan air atau silikon sehingga tidak berbahaya untuk kesehatan organ intimnya.

Selain pelumas seks, mainan seks (sex toys) seperti vibrator juga bisa membantu lubrikasi pada vagina yang kering. Memakai vibrator untuk meningkatkan libido dapat membantu Anda dan pasangan mengenali lebih jauh titik-titik sensitif pada organ intimnya.

Baca Juga:

8. Coba olahraga yang meningkatkan libido wanita

Jenis olahraga tertentu dapat membantu wanita lebih mudah memperoleh rangsangan seksual dan semakin bergairah saat seks.

Salah satunya adalah senam kegel yang berguna melatih otot panggul bawah, termasuk otot-otot vagina. Senam kegel bisa membantu melenturkan otot-otot panggul yang terlalu kaku atau memperkuat otot yang mengendur akibat persalinan, pertambahan usia, atau penumpukan lemak.

Alhasil, organ intim wanita bisa lebih lancar memproduksi cairan lubrikasi sehingga saat kamu mencoba beberapa cara merangsang wanita, ia akan lebih mudah bergairah.

Itulah beberapa cara merangsang wanita yang bisa kamu lakukan. Ingat, lakukan hal ini dengan pasangan kamu sendiri ya.

Baca Juga: 7 Sunah Saat Hubungan Intim Bagi Pasangan Muslim, Apa Saja?

 


Legend

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *