5 Aktris Korea Selatan Paling Cantik dan Memesona

Aktris Korea Selatan paling cantik dan memesona itu, Selain bisa memikat dan bikin para pria klepek-klepek, mereka juga berprestasi lho!


Aktris Korea Selatan paling cantik dan memesona

K-Drama memang sedang daik daun dan merajalela di Indonesia, khususnya di kalangan anak-anak muda. Banyak genre yang difilmkan, namun genre yang paling disukai adalah Romance. Karena genre romance K-Drama adalah genre yang bikin baper dan paling dramatis. Aktor dan aktris K-Drama pun juga tak luput dari bagian paling ditunggu-tunggu. Salah satu yang ditunggu  adalah penampilan aktris Korea Selatan paling cantik dan memesona.

Selain karena aktingnya yang bagus, parasnya pun juga membuat para penontonnya berdecak kagum dan klepek-klepek, apalagi aktrisnya. Pesona kecantikan aktris muda Korea Selatan memang bikin para pria jatuh hati dan tidak bisa mengedipkan mata.

Selain cantik, mereka juga berprestasi lho! Berikut ini lima aktris Korea Selatan paling cantik dan memesona.

1. Cho Yi-hyun

Cho Yi-hyun. (wallpaperaccess)

Aktris yang lahir di Seoul, Korea Selatan pada 8 Desember 1999 ini memulai debutnya di tahun 2017. Namun, dia mulai dikenal saat membintangi serial K-Drama berjudul School 2021. Di serial itu, dia bermain sebagai pemeran utama bernama Jin Ji Won. Di serial itu pula dia dipasangkan dengan Kim Yo-han yang berperan sebagai Gong Ki-joon, kekasihnya saat SMA yang berakhir jadian menjelang akhir episode.

Dari serial School 2021 itulah, Cho Yi-hyun berhasil meraih penghargaan ‘Best Couple Award’ dari KBS Drama Awards bersama dengan Kim Yo-han. Setelah membintangi School 2021, namanya kian melejit saat bermain di serial Netflix berjudul All of Us Are Dead. Di serial itu, dia juga kembali berperan sebagai siswi SMA yang bernama Choi Nam-ra.

Namun, banyak penggemar yang kecewa karena di akhir episode tersebut dia berubah menjadi zombie. Entah full zombie atau manusia setengah zombie, masih menjadi misteri. Cho Yi-hyun akan kembali di All of Us Are Dead season 2 yang akan tayang tahun 2024 mendatang.

Cho Yi-hyun dan Kim Yo-han. (wowkeren)

Baca Juga:

2. Hwang Bo-reum-byeol

Bo-reum-byeol. (asianwiki)

Dia adalah lawan main dari Cho Yi-hyun di serial School 2021. Dan kebetulan usianya dengan Cho Yi-hyun juga sama, sama-sama kelahiran tahun 1999. Namun, Bo Reum Byeol ini baru memulai debutnya pada tahun 2020 di serial The World of My 17. Namun, namanya melejit saat bermain dengan Cho Yi-hyun dalam serial School 2021.

Di serial tersebut, dia juga berperan sebagai pemeran utama bernama Kang Seo-Young. Dalam serial tersebut, dia diceritakan sebagai gadis yang judes dan pendiam. Awalnya memang musuhan dengan Ji Won (Cho Yi-hyun), namun pada akhirnya mereka berdamai dan berteman di akhir episode.

Di serial School 2021, dia dipasangkan dengan aktor Choo Young-Woo yang berperan sebagai Jung Young Joo. Dalam serial tersebut, mereka berdua berakhir sebagai sepasang kekasih di episode terakhir. Sebelum menjadi seorang aktris, dia adalah model kecantikan yang pernah memenangkan penghargaan sebagai Miss Chunhyang pada tahun 2019.

Bo-reum-byeol dan Chu Young-woo di serial School 2021. (Soompi)

3. Roh Yoon-seo

Roh Yoon-seo. (asianwiki)

Aktris kelahiran 25 Januari 2000 ini mengawali kariernya sebagai seorang model pada tahun 2018. Di tahun 2022 dia memulai debutnya sebagai seorang aktris di serial Our Blues. Di tahun yang sama, dia bermain di film berjudul 20th Century Girl sebagai Kim Yeon-Doo.

Walaupun bukan sebagai pemeran utama yang banyak muncul, tapi kacantikannya yang luar biasa ini bikin salah fokus. Yah, meskipun di film ini dia berpenampilan seperti gadis culun yang ‘ndeso’, tapi aura cantiknya masih terlihat. Setelah bermain di film 20th Century Girl, dia kembali bermain di serial Crash Course in Romance sebagai Nam Hae Yi di tahun 2023.

Meskipun bukan pemeran utama, tapi dari serial tersebut Roh Yoon-seo mendapatkan dan memenangkan penghargaan dalam Baeksang Arts Awards 2023 sebagai Best Newcomers TV Series.

4. Kim Hye-jun

Kim Hye-jun sebagai second queen di serial Kingdom 2019-2020( IMDB)

Aktris kelahiran 8 Mei 1995 ini memulai kariernya di tahun 2015. Namun, dia mulai dikenal publik saat membintangi serial Kingdom selama 2 musim sebagai seorang ratu di tahun 2019 dan 2020. Lalu, dia bermain di serial Inspector Koo tahun 2021 sebagai Song Yi Kyung dan memainkan peran utama, bermain di film Sinkhole tahun 2021 sebagai Hong Eun Joo, dan yang terbaru bermain di serial berjudul Connect tahun 2022 sebagai Lee I Rang.

Selama berkarir sebagai aktris, dia sudah memenangkan 3 penghargaan, yaitu:

  • Best New Actress tahun 2019 di Blue Dragon Film Awards
  • Best New Actress tahun 2020 di MBC Drama Awards, dan
  • Best New Actress tahun 2022 di Baeksang Arts Awards

Baca Juga:

5. Jeon Jong-seo

Jeon Jong-seo. (beauty journal)

Aktris yang satu ini sedang banyak dibicarakan dan sedang naik pamornya saat dia memerankan Tokyo di serial Money Heist: Korea. Walaupun serialnya tidak sebagus dari versi Spanyol, tapi penampilannya sebagai Tokyo versi Korea benar-benar menyita perhatian publik, khususnya kaum pria.

Sebelum bermain di Money Heist: Korea, Jeon Jong-seo yang lahir pada 5 Juli 1994 ini terlebih dahulu populer saat membintangi film The Call di tahun 2020 sebagai Young Sook. Dari film The Call itulah, dia berhasil memenangkan penghargaan sebagai Best Actress tahun 2020 di Baeksang Arts Awards. Jeon Jong-seo mengawali karirnya sebagai aktris di tahun 2018 dalam sebuah film berjudul Burning. Kemudian, barulah namanya semakin melejit saat berperan sebagai Tokyo di serial Money Heist: Korea di tahun 2022.

Itulah beberapa aktris Korea Selatan paling cantik dan memesona. Memang pesona kecantikan aktris Korea Selatan tidak perlu diragukan lagi. Dan selain karena mereka cantik, mereka juga jago akting dan berprestasi. Berharap saja semoga mereka awet di dunia perfilman, dan semoga juga mereka bisa berkarir dan bermain film di luar Korea.

Baca Juga: 5 Drama Korea Trending 2023, Dijamin Seru

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Like it? Share with your friends!

Emperor

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *