Zona UMKM, Ajang Promosi dan Pasang Iklan Gratis!

Semua serba gratis, Perkenalkan UMKM kamu dengan pasang iklan gratis di BekelSego


Halo sahabat BekelSego!

Dalam rangka ikut mengembangkan berbagai Usaha Mikro Kecil dan Menengah, atau yang lebih populer disingkat dengan UMKM, kami dari redaksi BekelSego ingin ikut membantu mengembangkan usaha tersebut.

Bantuan yang kami bisa sumbangkan kepada para UMKM dalam bentuk promosi melalui media online secara gratis. Hal ini berlaku untuk semua penggiat usaha berskala kecil di seluruh Indonesia.

Para pelaku UMKM, dapat mempromosikan usahanya secara gratis kepada kami, dan akan kami publish di media BekelSego. Disimak ya, bagaimana prosedur pengiriman naskah iklan (copy writing) untuk publikasi UMKM kamu dibawah ini!

Buat naskah iklan atau copy writing usaha kamu dengan menarik

Sekarang ini, iklan mampu mendongkrak citra (image) suatu produk. Buatlah kalimat-kalimat yang menarik dari produk kamu, sehingga mampu menarik minat para pembeli.

Buat narasi naskah iklan produk kamu yang berjumlah 300-800 kata. Susunlah naskah iklan kamu menjadi beberapa paragraf atau kamu juga bisa membuat narasi dengan beberapa subjudul (listicle).

Jangan lupa di bagian bawah artikel, kamu tuliskan:

  1. Untuk pemesanan produk, hubungi AAA, Hp: 08XXX. Atau jika kamu punya online shop sendiri, bisa kamu masukan link yang menuju fitur pemesanan.
  2. Masukan juga link media sosial produk kamu.
  3. Kalau kamu mempunyai web atau blog sendiri, kamu juga mencantumkan link nya, yang nantinya akan menjadi sumber backlink ke web kamu.

Sertakan foto, poster, atau video dari usaha kamu

Foto, gambar, poster, ataupun video sangat mempengaruhi daya tarik calon pembeli. Biasanya, calon konsumen akan melihat foto/poster atau video, sebelum mereka membaca ulasan atau narasi dari iklan kamu.

Untuk itu, Buat poster atau video iklan produk kamu semenarik mungkin. Untuk poster produk UMKM, pergunakan gambar berformat landscape, agar kelihatan seragam, dan lebih enak dilihat. Untuk ukuran poster, disarankan tidak lebih dari 300 KB.

Cara mengirimkan naskah iklan di Bekelsego

Kirimkan naskah, poster dan video dikirim melalui email ke alamat: bekelsegomimin@gmail.com  Untuk subjek di email, tuliskan:  “Iklan UMKM Kami”

File naskah iklan ditulis dengan menggunakan microsoft word. File naskah iklan, foto atau poster, dimasukkan dalam lampiran email.

Jenis iklan yang dapat ditayangkan

Redaksi BekelSego menerima naskah dari berbagai kategori iklan UMKM. Redaksi menerima iklan dari berbagai produk barang dan jasa yang ditawarkan oleh para UMKM. Redaksi juga berhak menolak naskah iklan, jika iklan tersebut dianggap membahayakan bagi konsumen.

Adapun jenis-jenis iklan yang ditolak, seperti:

  • Iklan tentang perjudian
  • Iklan tentang layanan prostitusi
  • Iklan tentang rokok, baik rokok konvensional maupun elektrik
  • Iklan yang menyangkut perpindahan uang. Seperti pinjaman online (pinjol), penggandaan uang, investasi, simpan pinjam, dan lain sebagainya
  • Iklan tentang obat-batan terlarang, narkoba, dan minuman keras

Jadi tunggu apalagi. Kirim naskah iklan kamu ke redaksi BekelSego.

Untuk kontak redaksi, silahkan menghubungi:

Email : bekelsegomimin@gmail.com 

Telegram : t.me/Bekel_sego

Terimakasih.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Aplikasi Untuk Bisnis UMKM! Serba Gratis!


Like it? Share with your friends!

Life is Beautiful

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *