Update! 5 Drama Korea On Going Desember 2023, Teman di Akhir Tahun

Drama korea on going Desember 2023, mulai dari drama romance hingga drama komedi akan menemani akhir tahun ini.


Drama Kore on going Desember 2023

Di Bulan Desember ini, banyak drama yang tayang dan seru-seru, lho. Mulai dari drama bergenre fantasi, komedi bahkan juga romantis.

Inilah beberapa drama Korea on going Desember 2023, pastikan kamu tidak ketinggalan ya.

1. My Demon

Drama Korea on going Desember 2023 :My Demon (Soompi.com/ S. Kim)

Menjadi drama dengan rating tertinggi, My Demon merupakan drama yang wajib kalian tonton, guys. Ceritanya yang fresh akan membuat penonton merasakan cerita baru. Drama ini mengisahkan tentang seorang iblis bernama Gu Won yang diperankan oleh Song Kang.

Ia tidak sengaja menghilangkan kekuatannya karena berpindah pada gadis yang ia tolong, Do Do Hee. Karena hal itulah ia harus berurusan dengan sang gadis dengan menjadi bodyguard hingga akhirnya perasaan tumbuh diantara keduanya. Akankah kekuatan Gu Won dapat kembali?

Baca Juga:

2. My Man Is Cupid

Jang Dong Yoon dan Nana (Soompi.com/ E.Cha)

Drama baru yang diperankan oleh Jang Dong Yoon ini adalah drama fantasy yang tayang di bulan Desember ini. Dalam drama ini, Jang Dong Yoon beradu akting dengan Nana yang berperan sebagai Oh Baek  Ryeon, ia selalu mengalami kegagalan dalam cinta. Berkisah tentang empat orang cupid yang dihukum karena melakukan kesalahan, mereka harus menjalankan sebuah misi untuk mengembalikan tongkat mereka yang berubah warna dari perak menjadi emas kembali.

Dalam menjalankan misi, tak disangka Yoon Dong Yeon harus terlibat perasan dengan seorang dokter hewan bernama Baek Ryeon. Dokter hewan Baek Ryeong tidak memiliki benang merah karena tidak ditakdirkan memiliki seorang pasangan.

3. Once Upon A Boyhood

Para pemain dalam drama Once Upon a Boyhood (Soompi.com/ S. Kim)

Tidak hanya diisi dengan drama bertema fantasi, kalian juga bisa tertawa puas dengan drama baru Im Siwan yang bergenre comedy satu ini. Drama yang dibintangi aktor kelahiran 1988 ini adalah drama yang berkisah tentang seorang laki-laki yang tiba-tiba menjadi pemimpin geng di sekolah barunya, padahal di sekolah-sekolah sebelumnya ia adalah siswa yang sering dibully.

Ia menjadi siswa yang ditakuti karena kesalahpahaman dari siswa-siswa di tempatnya sekolah menganggapnya sebagai Harimau Putih dari Asan yang pandai berkelahi. Akankah identitas aslinya akan terungkap bahwa dirinya bukanlah Harimau Putih dari Asan yang dimaksud?

4. Welcome to Samdalri

Poster drama Welcome to Samdalri (Soompi.com/ E. Cha)

Drama bergenre romance ini adalahh drama terbaru dari Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun. Bercerita tentang seorang fotografer yang harus kembali lagi ke daerah asalnya karena terlibat skandal berat. Padahal, Cho Sam Dal (Shin Hye Sun) Sangat membenci tempat asalanya.

Di lain sisi, Cho Yong Pil (Ji Chang Wook) merupakan mantan pacar si fotografer yang sangat mencintai tanah kelahirannya. Karena kepulangannya itulah, keduanya menjadi sering bertemu. Akankah keduanya menjalin hubungan kembali?

Baca Juga:

5. The Story of Park Marriage Contract

Bae In Hyuk dan Lee Se Young (Soompi.com / E.Cha)

Lee Se Young lagi-lagi didapuk menjadi pemeran utama dalam drama bergenre fantasy yang mengambil latar waktu di era Joseon dan sekarang bersama dengan Bae In Hyuk. Di kehhidupan masa lalu, Yeon Woo memiliki kisah cinta yang tragis, dulunya ia adalah seorang yang tidak ingin menikah namun ketika menemukan cinta, ia harus ditinggal mati oleh suaminya.

Karena sebuah insiden, ia terjebak di masa depan dan bertemu dengan seorang yang mirip dengan suaminya. Di masa depan, keduanya terlibat dalam sebuah perjanjian pernikahan kontrak. Akankah Yeon Woo dapat kembali ke era Jeoson atau malah betah tinggal di masa depan?

Lima drama diatas merupakan drama Korea on going Desember 2023, jadi jangan khawatir akhir tahun kalian akan merasa kesepian, ya.

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Taehyun TXT, Sudah Jadi Artis Sejak Dini

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Like it? Share with your friends!

Senior

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *