NCT Dream Konser di Jakarta 3 Hari Berturut-turut, Jangan Sampai Terlewatkan!

Kabar gembira untuk NCTzen Indonesia, NCT Dream, idol kesayangan kalian akan mengadakan konser di Jakarta selama tiga hari!


10

Hai, hai.. saya membawa kabar gembira untuk NCTzen Indonesia, NCT Dream, idol kesayangan kalian, dan saya tentunya, akan mengadakan konser di Jakarta selama tiga hari berturut-turut!

Sebelum itu mari kita berkenalan terlebih dahulu dengan NCT Dream, simak!

NCT Dream

Seperti kita ketahui, NCT Dream merupakan sub-unit ketiga dari boy band asal Korea Selatan besutan SM Entertainment, di bawah naungan brand besar dan paling populer akhir-akhir ini yaitu NCT. NCT Dream debut pada 25 Agustus 2016 silam, beranggotakan Mark Lee, Huang Renjun, Lee Jeno, Lee Haechan, Na Jaemin, Zhong Chenle, dan Park Jisung. Single pertama yang menjadi awal dari karir mereka berjudul “Chewing Gum”

NCT Dream adalah unit yang khusus beranggotakan remaja, dengan usia belasan tahun di debut pertama mereka. Popularitas NCT Dream berhasil menggaet penggemar di seluruh dunia. NCTzen sebutan untuk penggemar mereka, rela melakukan apa saja demi idola tercinta mereka ini.

NCT Dream selalu sukses dengan comeback mereka, tak tanggung-tanggung album terakhir yang mereka rilis sudah mencapai penjualan tiga juta kopi, dan terus bertambah.

Pada awal dibentuk unit NCT Dream, mereka merencanakan untuk menjadi unit remaja, yang mana bila anggota telah mencapai usia 20 tahun lebih, anggota tersebut akan lulus dari NCT Dream dan membentuk unit yang lain, tetapi penggemar mereka menginginkan unit ini ditetapkan, sehingga penggemar mendesak SM Entertainment untuk menetapkan ketujuh anggotanya di unit NCT Dream, dan akhirnya pihak SM Entertainment mewujudkan keinginan itu pada tahun 2020. Kabar tersebut menjadi kabar paling menggembirakan untuk para penggemar mereka.

Baca Juga: Antara K-Pop, K-Drama, dan K-Beauty, Mana yang Lebih Populer?

Kabar Konser

Dan hari ini, melalui unggahan  instagram Dyandra Global Edutaiment selaku promotor utama yang memboyong NCT Dream ke Indonesia, mengumumkan bahwa NCT Dream akan menggelar konser kembali. Konser bertajuk NCT DREAM TOUR ‘THE DREAM SHOW2: In A DREAM’ In Jakarta, digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang, selama tiga hari, yakni tanggal 4 Maret 2023 – 6 Maret 2023.

Kabar ini membuat NCTzen Indonesia bersorak gembira, ini bukan kali pertama NCT Dream menggelar konser di Indonesia, pada tahun 2020 bulan Maret lalu, NCT Dream juga berkesempatan untuk menyambangi Indonesia. Setelah tiga tahun berlalu, Akhirnya NCT Dream kembali lagi menghibur NCTzen Indonesia dengan formasi lengkap yakni 7 Dream, atau seluruh anggota dari NCT Dream hadir.

Jadwal konser NCT Dream

Jadwal Konser NCT Dream (Dok. Instagram/@dyandraglobal)

Adapun jadwal yang sudah diumumkan oleh pihak promotor adalah,
Hari: Sabtu, 4 Maret 2023, pada pukul 18:30 WIB
Hari: Minggu, 5 Maret 2023, pada pukul 18:30 WIB
Hari: Senin, 6 Maret 2023, pada pukul 15:00 WIB
Di Hall 5-6, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD

“Detail pembelian tiket akan segera kami umumkan, tetaplah pantau instagram kami,” ujar Dyandra Global Edutaiment melalui unggahan Instagram mereka.

Indonesia Spesial Bagi NCT Dream

Indonesia Spesial Untuk NCT Dream (Dok. Instagram/@miss.e.s)

“Kalian sadar tidak, bahwa mereka sangat mencintai kalian dan sangat ingin bertemu dengan NCTzen Indonesia, sebelum mereka pergi ke negara lain (Itu adalah yang saya dengar) membanggakan,” kata Miss E, melalui unggahan yang dibagikan melalui story di Instagram.

Sepertinya Indonesia menjadi tempat spesial bagi mereka, meskipun tidak sedikit yang terlalu bertingkah fanatik, tapi anggota NCT Dream selalu menaruh perhatian lebih pada penggemar Indonesia. Itu karena NCTzen Indonesia selalu memberikan dukungan yang positif, selalu semangat, bahkan salah satu yang berani menyuarakan keinginan NCT Dream menjadi unit yang tetap dengan tujuh anggota.

Pada tahun 2020 lalu, diakhir rangkaian konser, NCTzen Indonesia meneriakkan “Fix Unit!” untuk NCT Dream, itu menjadi berita hangat pada saat itu. Jujur saja, sistem kelulusan pada saat itu membuat penggemar maupun para anggota merasakan kesulitan dan kesedihan, untunglah pada tahun 2020 pihak SM Entertainment mengumumkan jika NCT Dream resmi menjadi unit tetap.

Sekarang semuanya sudah dalam keadaan yang bagus, NCT Dream kembali bertujuh, dan penggemar tentunya sangat senang dengan kabar tersebut.

So, bulan Maret nanti ayo kita kencangkan ketertiban dan kedisiplinan kita. Tunjukkan pada mereka jika NCTzen Indonesia menyayangi mereka dengan menjaga kebersihan, menjaga keamanan, dan menjaga ketertiban. NCT Dream akan senang jika para penggemarnya saling menjaga satu sama lain, seperti yang dikatakan semua anggota, jika diri kalian itu paling penting, maka jagalah diri kita sebelum melakukan apa pun.

Akhir kata, selamat bersenang-senang, dan jagalah kesehatan sampai waktunya tiba. Yo Dream!

Baca Juga: NCT, Boygroup Korea Yang Terbagi Menjadi Beberapa Sub-Unit

 

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Like it? Share with your friends!

10

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *