Menikmati Berbagai Destinasi Wisata di Anyer, Penuh Dengan Nuansa Bali

Untuk kamu yang tinggal di Jabodetabek dan sekitar ingin menghabiskan liburan akhir tahun nanti bisa mencoba berlibur dan menikmati berbagai destinasi wisata di Anyer


Bingung mau liburan dengan nuansa alam dan pantai tetapi mau ke Bali jauh? Belum lagi masih harus mikir keperluan seperti menghitung budget yang lumayan untuk akomodasi dan segala pernak-pernik untuk liburan.

Kamu tak perlu jauh-jauh jika ingin merasakan nuansa Bali namun masih aman dengan kantong. Berbagai destinasi wisata di Anyer, bisa juga menjadi salah satu tujuan kamu untuk wisata akhir tahun. Kondisi dan letak daerah Anyer sangat strategis dengan posisinya yang tepat berdekatan selat sekaligus samudra.

Pemandangan pantai yang tak kalah fantastisnya dengan yang ada di Bali, dengan pantai berpasir dan juga pemandangan hijau alam yang bagus. Kamu juga bisa sembari menikmati resort-resort dengan menyuguhkan view pantai di daerah Anyer yang memanjakan mata.

Pemandangan hamparan pantai yang biru

Pantai pasir putih di Anyer (anekatempatwisata)

Apabila kamu hendak mencari pemandangan pantai di mana areanya membentang tak terbatas, sangat cocok kalau kamu mengunjungi pantai di sekitaran Anyer ini. Ada beberapa spot bagus yang bisa kamu coba di pantai sekitaran Anyer yang memberikan panorama baik sunset maupun sunrise. Pasir membentang di sekitaran pantai Anyer juga tak hanya ada yang berwarna kehitaman, namun ada juga pantai-pantai di Anyer yang juga berpasir putih atau keabuan.

Kamu dapat memilih pantai yang mempunyai pemandangan seperti apa yang akan kamu tuju sesuai keinginan kamu di daerah Anyer. Beberapa pantai ada juga yang menyediakan spot-spot foto unik dan menarik untuk bisa kamu abadikan momen saat di Anyer.

Baca Juga:

Berbagai penginapan dengan panorama samudra

Salah satu resort di Anyer (mundomaya)

Tak mengherankan jika terdapat banyak penginapan berlomba-lomba memberikan tawaran kamar dengan pemandangan samudra. Anyer terletak memang tak jauh dari Samudra Hindia dengan ombak yang menawan seperti di pulau dewata.

Kamu bisa berlibur atau sekedar staycation di akhir pekan atau liburan akhir tahun bersama keluarga dengan menginap di hotel yang ada di Anyer dengan panorama samudra. Melepas penak dari hiruk pikuk metropolitan terkadang melelahkan, maka tak ada salahnya jika kamu ingin berlibur atau menginap di pantai Anyer ataupun sekitarnya dengan waktu yang terbatas.

Terkadang ada juga penginapan dengan memberikan fasilitas tambahan seperti kolam renang menyatu dengan laut mirip dengan di Bali. Jadi tak ada salahnya apabila kamu mencoba menginap di sekitaran Anyer.

Baca Juga:

Obyek wisata alam, salah satu destinasi wisata di Anyer untuk para petualang

Badak di Ujung Kulon (KLHK)

Selain objek pantai, ada beberapa juga objek menarik di daerah Anyer yang bisa kamu kunjungi. Tak bisa dipungkiri, apabila kebanyakan area di sekitaran Anyer menawarkan objek wisata pantai. Harga tiketnya pun beragam dari Rp15.000 sampai Rp100.000 per kendaraan untuk bisa memasuki destinasi wisata di Anyer tersebut. Apabila kamu ingin juga mengunjungi objek wisata selain pantai di Anyer dan sekitarnya, maka kamu dapat mengunjungi Taman Nasional Ujung Kulon.

Di Taman Nasional Ujung Kulon, kamu dapat melihat dan berinteraksi dengan badak yang dilindungi, sekaligus melihat pemandangan Ujung Kulon nan hijau yang menyejukkan mata. Kamu bisa belajar tentang satwa yang dilindungi dan mata disuguhkan pemandangan yang indah. Ada pula beberapa wisata air tawar seperti waduk atau rawa di sekitaran Anyer yang dapat juga kamu jadikan sebagai destinasi. Pemandangan alam Ujung Kulon yang sangat memesona dengan sensasi air tawar segar yang akan membuat badan rileks dan bugar kembali.

Semoga informasi seputar destinasi wisata di Anyer bisa menambah wawasan kamu tentang berwisata di sekitar kita. Lokasi daerah Anyer yang tidak jauh dari ibukota juga memudahkan kamu jika ingin berwisata sewaktu-waktu tanpa harus jauh-jauh ke Pulau Bali.

Selamat berlibur merencanakan liburan di akhir pekan ataupun di akhir tahun ya, jangan lupa untuk mengajak teman atau keluarga saat menghabiskan waktu liburannya.

Baca Juga: Menjelajahi Destinasi Wisata Terasering Panyaweuyan Majalengka

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Like it? Share with your friends!

Emperor

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *