Wajib Nonton, 5 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Dibintangi Oleh Hwang In Youp!


Hwang In Youp

Hwang In Youp, aktor ternama Korea Selatan yang namanya kini melambung di dunia hiburan. Pasalnya, pria kelahiran 1991 ini berhasil memainkan beberapa drama yang membuat namanya semakin naik daun.

Bagi kamu yang belum tahu beberapa drama terbaik Hwang In Youp, berikut ini 5 rekomendasi drama Korea terbaik dibintangi oleh Hwang In Youp yang wajib kamu tonton!

1. Family by Choice (2024)

Family by Choice, merupakan drama terbaru bagi pria bermarga Hwang ini. Pasalnya drama bergenre romansa komedi ini diadopsi dari drama Cina yang bertajuk ‘Go Ahead’. Drama ini mengisahkan tentang tiga orang sahabat rasa keluarga yang menghabiskan masa remaja mereka.

Diperankan oleh Hwang In Youp sebagai Kim San Ha, Jung Chae Won sebagai Yoon Joo Won, dan Bae Hyun Sung sebagai Kang Hae Joon.

Kim San Ha yang dimainkan oleh Hwang In Youp ini digambarkan sebagai sosok karakter yang sempurna, tetapi ia memiliki masa-masa sulit dalam hidupnya. Sementara sosok Yoon Joo Won (Jung Chae Won), putri dari pemilik restoran kalguksu yang optimis dan mandiri, dan Kang Hae Joon (Bae Hyun Sung) lelaki pantang menyerah, meski menghadapi banyak kesulitan di usia muda.

Mereka tumbuh bersama dan menghabiskan masa remaja yang kelam. Mereka saling membantu dan menyembuhkan luka masa lalu masing-masing. Bisa dikatakan kamu akan melihat sosok sahabat sejati dalam drama ini.

Kisahnya seru dan menyenangkan, bisa menjadi referensi tontonan di akhir pekanmu!

Baca Juga:

2. Sound of Magic (2022)

Drama ini berbeda dari drama sebelumnya, di mana unsur magic menghiasi seluruh adegan dalam drama ini. Dibintangi oleh Hwang In Youp, Ji Chang Wook dan Choi Seung Eun. Drama ini dirilis pada 2022 yang mengisahkan sosok pesulap hebat yang bisa menghilangkan segala luka dan mengabulkan segala keinginan.

Alurnya mengesankan dan menyenangkan ditambah lagi kamu bisa melihat sosok Hwang In Youp di dalam drama ini yang berperan sebagai Il-Deung. Kira-kira sudahkah kamu nonton drama ini?

3. Why Her? (2022)

Drama Why Her ini juga berhasil menjadi pusat perhatian publik. Why Her merupakan salah satu drama Korea bergenre misteri romantis yang menyoroti kisah hidup sosok Oh Soo Jae (yang dimainkan oleh Seo Hyun Jin).

Cerita dimulai dengan Oh Soo Jae yang bekerja sebagai seorang pengacara berhati dingin yang amat terobsesi dengan karier dan kesuksesannya. Bahkan bisa dikatakan Soo Jae adalah sosok alpha woman.

Sedangkan Hwang In Youp mengambil peran sebagai seorang mahasiswa hukum bernama Gong Chan yang rela melakukan pekerjaan apapun demi melindungi Oh Soo Jae. Kisah asmara yang cukup menggetarkan hati bisa kamu rasakan di dalam drama Why Her ini.

4. True Beauty (2020)

True Beauty menjadi salah satu drama terbaik yang mengisahkan tentang siswi SMA yang dibully karena fisiknya. Namun, ia berhasil mengubah diri dan menjadi idola bagi banyak orang. Drama yang diperankan oleh Hwang In Youp, Cha Eun Woo, dan Moon Ga Young ini berisi tentang kisah kasih cinta masa remaja yang bisa bikin kamu kangen dengan masa SMA-mu.

Alur yang diberikan pun sangat fantastis benar-benar menggambarkan kisah yang menyenangkan. Bahkan Cha Eun Woo dan Hwang In Youp tampil dengan memperebutkan Ju Kyung (yang dimainkan oleh Moon Ga Young). Kira-kira siapakah yang akan dipilih Jun Kyung dalam drama ini?

Baca Juga:

5. 18 Again (2020)

Drama Korea 18 Again ini diadaptasi dari film Amerika 17 Again. Cerita ini mengikuti kehidupan seorang pria yang menghadapi perceraian dan secara mendadak kembali ke usia 18 tahun, saat dia masih menjadi bintang basket yang sedang populer. Dalam drama ini, Hwang In Youp memerankan Go Ja Sung, seorang karakter pendukung dengan sifat agresif, hasil dari latar belakang keluarganya yang kaya dan kebiasaannya membuli teman-teman sekelasnya.

18 Again ini dirilis pada tahun 2020 yang menceritakan Hong Dae Young, yang secara tiba-tiba menemukan dirinya kembali dalam tubuh masa mudanya. Berusaha untuk merahasiakan identitas aslinya, ia mengganti namanya menjadi Ko Woo Young dan mendaftar di sekolah yang sama dengan anaknya. Melalui perjalanan ini, ia mulai mengungkap berbagai hal yang selama ini tidak diketahuinya tentang anak dan istrinya.

Dari 5 rekomendasi drama Korea terbaik dari Hwang In Youp di atas, drama Korea yang mana nih yang sudah kamu tonton?

Baca Juga: 7 Drama Korea Bertema Balas Dendam Dengan Alur Paling Menarik

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.

Loading


Pegiat literasi