7 Deretan Drama Cha Eun Woo, Drama Terbaru Jadi Pendeta


Cha Eun Woo adalah salah satu idol yang tergabung dalam sebuah boygroup bernama ASTRO. Tidak hanya fokus pada kpop, ia juga merambah pada dunia akting lho, guys!

Cowok tampan kelahiran 97 ini pernah beradu akting dengan beberapa aktris maupun aktor terkenal, bahkan beberapa kali dirinya didapuk sebagai tokoh utama, termasuk pada drama yang masih ongoing saat ini bersama dengan Lee Da Hee dan Kim Nam Gil.

Sebelum debut sebagai member ASTRO, Cha Eun Wo juga pernah membintangi sebuah film berjudul My Briliant Life pada 2014 silam. Ingin tahu drama apa saja yang pernah dimainkan oleh Cha Eun Woo? Yuk simak dibawah!

 1. Island (2022)

Poster Drama Island (Soompi.com/ S. Cho) Island

Island merupakan drama bergenre laga dan fantasi. Dalam drama ini, dirinya merupakan seorang pendeta muda yang diutus oleh gereja tempatnya mengabdi untuk datang ke Pulau Jeju guna mengusir para monster bersama dengan Van (Kim Nam Gil), manusia yang memiliki darah percampuran iblis.

Selain itu, keduanya memiliki peran melindungi Woo Min Hoo (Lee Da Hee), anak konglomerat yang diasingkan di Pulau Jeju karena skandal yang dibuatnya sendiri dan selalu menjadi target para monster karena ia merupakan reinkarnasi dari Sang Dewi Penyelamat

2. True Beauty (2020)

Poster Drama True Beauty (Soompi.com/ TeamSOOMPI)

Diadaptasi dari sebuah webtoon terkenal karya Yaongyi, Cha Eun woo beradu akting  dengan Moon Ga Young dan Hwang In Youp sebagai cowok yang baru saja pindah ke sekolah bernama Lee So Hoo. Drama ini berkisah tentang percintaan remaja dan persahabatan.

Im Ju Kyung adalah seorang remaja yang berbeda dengan suadaranya. Jika adik dan kakaknya memiliki wajah good looking, namun berbeda dengan dirinya. Untuk itu, ia mencoba make up dan hari-harinya berubah setelah itu. Taka da seorangpun yang tahu bagaiaman wajah aslinya tanpa make up, kecuali si murid baru, Lee Su Hoo. Lambat laun, dirinya terjebak dalam sebuah cinta segitiga yang melibatkannya dengan rival Su Hoo, Seo Jun (Hwang In Youp).

3. Rookie Historian: Go Hae-Ryung (2019)

Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung dalam drama Rookie Historian Goo Hae-Ryung (Soompi.com/ J. Lim)

Rookie Historian Goo Hae-Ryung ini merupakan satu-satunya drama Cha Eun Woo yang bertema sejarah. Ia memerankan sosok Pangeran Yi Rim, salah satu putra Raja Joseon sekaligus seorang novelis roman terkenal namun hidup secara terisolasi. Sementara itu, Goo Hae Ryung merupakan seorang sejarawan wanita yang cerdas dan pemberani.

4. Soul Plate (2019)

Poster Drama Soul Plate (Soompi.com/ Binahearts)

Soul Plate merupakan drama bertema kuliner. Tidak hanya Cha Eun Woo, seluruh member ASTRO ikut andil di dalamnya dan beradu akting dengan Ahn Sol Bin. Keenam member ASTRO tersebut adalah keturunan Malaikat Raphael yang mendirikan sebuah kafé bukan hanya memperhatikan cita rasa saja, melainkan makanan yang dapat memberikan kenyamanan dan ketenangan.

Baca Juga: Nonton 4 Drakor Ini Dapat Memotivasimu Meraih Mimpi!

5. My ID is Gangnam Beauty (2018)

Poster Drama My ID Is Gangnam Beauty (Soompi.com/ Kaityv)

Hampir mirip dengan True Beauty, di drama ini, Cha Eun Woo juga berperan sebagai Do Kyung Seok, cowok yang popular dan memiliki kisah cinta dengan teman satu angkatannya. Drama ini merupakan drama yang bercerita tentang kenyataan bahwa di Korea, penilaian seseorang bergantung pada penampilan.

Setelah melakukan operasi plastik dan tampil berbeda, masalah Kang Mi Rae (Im Soo Hyang) lantas tidak berakhir begitu saja. Justru malah timbul masalah baru lagi. Sementara itu, Do Kyung Seok merupakan salah satu teman Mi Rae yang tidak memandang penampilan seseorang.

6. Top Management (2018)

(Dari kiri ke kanan) Jeong Yoo Ahn (kiri), Cha Eun Woo, Seo Eun Soo, Ahn Hyo Seop, Bang Jaemin (Soompi.com/ S. Park)

Tayang pada Youtube Premium, drama Top Managemen adalah drama yang memiliki tema romansa dan supranatural. Cha Eun Woo berperan sebagai Woo Yeon Woo bersama dengan aktris dan aktor papan atas lainnya seperti Ahn Hyo Seop, Seo Eun Soo, Jung Yo Ahn, dan a.mond.

Drama yang berdurasi setengah jam setiap episodenya ini memiliki kisah tentang sebuah idol grup yang sedang mengalami skandal. Namun, manager mereka yang dapat melihat kejadian di masa depan, membantunya mengatasi masalah agar bisnis dunia hiburan tidak dilupakan.

7. The Best Hit (2017)

Poster Drama The Best Hit (Soompi.com/ Binahearts)

Cha Eun Woo bukanlah pemeran utama dalam drama The Best Hit, namun walaupun demikian dirinya sanggup membuat penonton terpesona karena aktingnya. Idol dengan paras tampan ini berperan sebagai trainee yang sebentar lagi akan debut sebagai idol dengan nama MJ. MJ sangat popular di kalangan penggemar, namun ia adalah sosok yang egois dan arogan.

Dari daftar drama di atas, ternyata Cha Eun Wooo tidak melulu berperan sebagi cowok cool dan pendiam, ya. Apakah kalian sudah pernah menonton semuanya?

 

Baca Juga: 6 Drama yang Pernah Dibintangi oleh Do Kyungsoo EXO, Ternyata Pernah Jadi Psikopat!

 

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Like it? Share with your friends!

Hero

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *