5 Fakta Menarik Drama The Story of Park’s Marriage, Reuni Bae In Hyuk dan Yoo Seon Ho

Bae In Hyuk dan Yoo Seon Hoo kembali dipertemukan menjadi saudara dalam drama The Story of Park's Marriage


Drama The Story of Park’s Marriage Contract

MBC kembali menghadirkan drama The Story of Park’s Marriage. Secara garis besar, drama ini mengisahkan tentang Park Seon Woo yang terdampar di masa depan dan bertemu dengan laki-laki yang mirip dengan suaminya. Keduanya membuat perjanjian pernikahan kontrak dengan syarat harus membantu sang tokoh utama wanita kembali ke era Joseon.

Jika penasaran, ada baiknya para sobat kdrama lovers untuk mengetahui fakta menarik mengenai drama The Story of Park’s Marriage tersebut. Yuk, simak dibawah!

1. Sinopsis Drama The Story of Park’s Marriage

Bae In Hyuk dan Lee Se Young dalam drama The Story of Park’s Marriage (Soompi.com/ E. Cha)

Park Seon Woo merupakan seorang perempuan yang tumbuh dengan kasih sayang orang tuanya. Ia memiliki pekerjaan sampingan sebagai perancang busana yang seharusnya dilarang bagi kaum bangsawan, karena ayahnya adalah seorang tokoh penting di istana kerajaan. Karena meresahkan, ada perintah dari istana untuk memusnahkan baju-baju yang tidak sesuai dengan ketentuan istana di pasaran.

Dengan begitu, ia harus merelakan pekerjaannya sebagai perancang busana dan menjalani kehidupan selayaknya wanita pada jaman dahulu, yaitu menikah. Sayangnya, di hari pernikahannya, Kang Tae Ha, suaminya meninggal karena sebuah penyakit.

Pada suatu malam, ia diculik dan entah bagaimana ia malah terjebak di masa depan. Ia bertemu dengan seorang yang mirip dengan suaminya. Ternyata, seseorang yang mirip dengan lelaki yang dirinya cintai itu merupakan seorang ahli waris perusahaan SH Groups.

Namun, untuk menjadi CEO, syarat yang diajukan oleh kakeknya adalah pernikahan. Karena itulah, dengan terpaksa ia harus menikah dengan Park Yeon Woo karena keadaan yang mendesak. Namun, perjalanannya tidak mulus begitu saja, ia harus berperang bisnis dengan ibu serta saudara tirinya untuk memperebutkankan perusahaan.

Baca Juga:

2. Lee Se Young sebagai Pemeran Utama

Aktris Lee Se Young (Soompi.com / S. Kim)

Lee Se Young merupakan aktris kelahiran 1997 yang lagi-lagi didapuk untuk membintangi drama saeguk. Walaupun drama ini kebanyakan mengambil latar belakang di zaman sekarang, namun di awal episode, era Joseon juga dimunculkan. Lee Se Young memang kerap membintangi drama saeguk dan ini adalah drama terbarunya bersama dengan Bae In Hyuk.

3. Bergenre Fantasi

Drama The Story of Park’s Marriage ((MBC via Hancinema)

Drama The Story of Park’s Marriage ini bertema fantasi, yaitu time travel dari seorang tokoh utama Park Yeon Woo yang mulanya hidup sebagai seorang anak dari salah satu tokoh penting di era Joseon. Ia merupakan seorang desainer yang berjiwa bebas dan tidak ingin cepat-cepat menikah. Hingga akhirnya ia dijodohkan dengan laki-laki yang ternyata gadis itu cintai. Namun takdir berkata lain, di hari pernikahannya, suami Park Yeon Woo meninggal, hingga pada suatu malam ia harus terjebak di masa depan.

4. Mengusung Tema Pernikahan Kontrak

Lee Se Young dan Bae In Hyuk dalam drama The Story of Park’s Marriage (Soompi.com/ E. Cha)

Agaknya, drama pernikahan kontak merupakan tema popular akhir-akhir ini. Dikisahkan, ketika Park Yeon Woo berada di masa depan, ia dipertemukan dengan seorang laki-laki yang mirip dengan mendiang suaminya. Hari dimana Yeon Woo muncul di zaman modern merupakan hari pernikahan Tae Ha, dan akhirnya mereka menyetujui pernikahan kontrak karena tiba-tiba mempelai wanita yang asli kabur.

Baca Juga:

5. Ajang Reuni bagi Beae In Hyuk dan Yoo Seon Hoo

Yoo Seon Hoo (Soompi.com/ M. Lim)

The Story of Park’s Marriage merupakan drama terbaru dari Bae In Hyuk. Sebelumnya sang aktor juga berperan dalam drama Saeguk berjudul Under The Queen’s Umbrella sebagai putra mahkota bersama dengan Yoo Seon Ho yang merupakan saudara kandungnya. Dalam drama ini, keduanya dipertemukan kembali sebagai saudara, namun sebagai saudara tiri yang memiliki karakter antagonis.

Penasaran dengan akting para pemainnya dalam drama The Story of Park’s Marriage? Saat ini sudah tayang dan bisa ditonton lho, kdrama lovers!

Baca Juga: Update! 5 Drama Korea On Going Desember 2023, Teman di Akhir Tahun

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Like it? Share with your friends!

Senior

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *