Sean Xiao Zhan, Aktor China dengan Sejuta Pesona

Xiao Zhan, aktor berkebangsaan China dinobatkan menjadi salah satu pria tertampan di dunia, tak hanya tampan Ia juga memiliki banyak keahlian, yuk kita lihat!


2

Sean Xiao Zhan merupakan pria kelahiran Chongqing, 5 Oktober 1991. Ia memiliki pesona yang mampu memikat penggemar di seluruh dunia. Penasaran dengan seperti apa pesonanya sehingga banyak penggemar yang terpikat? Yuk, cek prestasinya!

1. Wajah Tampan

Pesona Xiao Zhan

Pria kelahiran 1991 ini memiliki wajah yang tampan, hal itu terbukti pada tahun 2020 Xiao Zhan berada pada posisi ke-7 Pria Tertampan di Dunia versi TC Candler, adapun pada tahun 2021 ia menempati posisi ke-11. Sementara pada tahun 2022, Xiao Zhan kembali masuk nominasi dalam 100 Pria Tertampan. Wah, luar biasa sekali pesonanya!

2. Lulusan Desain

Sampul Made To Love (Sporty.com)

Pria yang kerap dipanggil Gege ini menempuh pendidikan di Chongqing Technology and Business University  jurusan Modern International Art Design Academy. Ia menempuh pendidikan selama 3 tahun, kemudian setelah lulus ia membuka studio design dan fotografi bersama teman-temannya. Pada 2020 Xiao Zhan mengeluarkan single lagu dengan cover album menggunakan design yang ia buat sendiri. Menurut beberapa sumber, cover tersebut terinspirasi dari jantung manusia, lho. Di beberapa kegiatan Xiao Zhan tampak menunjukkan keahliannya secara langsung, salah satunya pada break syuting The Oat Of Love, ia membuat logo di hadapan para staf.

Baca Juga: Princess Diaries 3 Akan Diproduksi, Penasaran dengan Faktanya?

3. Akting yang Memukau

Beberapa drama yang dibintangi Xiao Zhan (mydramalist)

Drama yang pernah dibintangi Xiao Zhan selalu melejit dan wajib masuk playlist kalian, nih. Beberapa drama yang wajib ditonton yaitu The Untamed, Joy Of Life, Dolulo Continen, The Wolf, The Oat of Love, Ice Trop. Karena aktingnya selalu membuat penonton terbawa perasaan, Xiao Zhan sering mendapat penghargaan sebagai aktor terbaik. Kita tunggu drama-drama Xiao Zhan selanjutnya, ya. 
 

4. Penyanyi

Made To Love single terlaris (Far Out Magazine)

Xiao Zhan mengawali karir sebagai seorang penyanyi. Ia tergabung dalam grup X Nine. Selain itu, dia selalu mengisi soundtrack dalam drama yang dia mainkan. Pada tahun 2020, ia mengeluarkan single berjudul Spotlight atau Made to Love. Single tersebut ditetapkan sebagi single terlaris sepanjang masa oleh Far Out Magazine yang penjualannya mengalahkan lagu Shape of You dan Despacito. Lagu tersebut juga memperoleh gelar tertinggi di QQ musik sebagai Legendary Hall of Fame Album, serta menjadi lagu terlaris dengan penjualan terbaik sepanjang masa yang penjualannya lebih dari 100 juta yuan dalam waktu 9 jam. Pada November 2022, Made To Love menempati peringkat 2  lagu yang sering diputar di Itune, lho.
Faktanya lagu Made To Love tidak memiliki video clip dan belum pernah dinyanyikan secara live, The Power of  Xiao Zhan luar biasa, ya.
 

5. Kepedulian Xiao Zhan

Queen & King Weibo  (Weibo Night 2020)

Xiao Zhan adalah orang yang ramah dan peduli dengan sekitarnya. Pada Weibo Night 2020, ia membantu mengangkat gaun Yang Zi, lawan mainnya dalam drama The Oat Of Love, romantis sekali, bukan? Selain itu ketika pandemi Covid-19 melanda, ia tak segan menyumbangkan bantuan. Aksi yang dilakukan Xiao Zhan ini membuat para penggemarnya kerap mengadakan open donasi untuk daerah yang tengah mengalami bencana, lho. Idola yang memotivasi nih.
 

6. Model Ternama

Xiao Zhan dan Audi (Daytoy Studio)

Selain aktor dan penyanyi, Xiao Zhan juga merupakan model dari brand ambassador dan juru bicara dari produk-produk ternama, lho. Beberapa produk yang pernah berkolaborasi dengannya yaitu sebuah merek jam tangan terkenal Zennit, Gucci, Molsion, Tod’s, NARS, SiACAudi, Ralp Laurent, dan lain-lain.
Menjadi seorang yang terkenal tentu tidak mudah, banyak proses yang harus dilaluinya. Tentunya itulah yang tetap membuatnya berdiri dan bersinar, terus melangkah, bergerak ke depan dan tidak melihat ke belakang. .
Suskes selalu Sean Xiao Zhan, kami menanti karya selanjutnya!

Nah itulah beberapa alasan kenapa Xiao Zhan memiliki pesona yang memikat, sangat pantas jika banyak penggemarnya, bukan?

 

Baca Juga: 6 Drama yang Pernah Dibintangi oleh Do Kyungsoo EXO, Ternyata Pernah Jadi Psikopat!


Like it? Share with your friends!

2

Novice

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *