6 Rekomendasi Film Dewasa Netflix, Nomor 3 Bikin Kejang


Menonton film tentu menjadi kegiatan yang menyenangkan bagi para penggemar film. Menonton film juga bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang, atau untuk mengembalikan mood yang sedang kacau karena masalah yang menghampiri.

Netflix merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton film dari berbagai genre. Mulai dari romance, biografi, drama bahkan bergenre thriller.

Namun jika kamu menyukai film romance dengan sedikit adegan seksi, film dewasa yang dihadirkan di Netflix ini bisa menjadi referensi tambahan film yang akan kamu tonton bersama pasangan atau sahabat.

Khusus untuk kamu yang berusia 18 tahun ke atas, berikut rekomendasi film dewasa Netflix yang pas untuk mengisi waktu luangmu.

1. Newness

Adegan di film Newness (sumber: Netflix)

Film dewasa pertama yang direkomendasikan adalah Newness. Film ini bercerita tentang perjalanan tokoh utama mencari tahu arti cinta dan tujuan hidup. Film ini berlatar belakang pasangan millenial yang tinggal di Los Angeles.

Kisah cinta keduanya dikemas dengan sangat menarik sehingga bisa menjadi salah satu film yang bisa Anda tonton untuk pasangan.

2. Addicted

Adegan film Addicted (sumber: Netflix)

Film dewasa selanjutnya berjudul Addicted. Film ini bercerita tentang perselingkuhan yang terjadi antara seorang pelukis berbakat dan seniman galeri.

Awalnya keduanya hanya mencoba menjalin hubungan asmara, hingga pada akhirnya keduanya hilang kendali dan sulit melepaskan satu sama lain.

3. 365 Days

Adegan film 365 Days (sumber: Netflix)

Film dewasa yang mungkin sudah diketahui oleh semua orang yang berusia di atas 18 tahun disebut 365 Hari.

Karakter utama bernama Massino dikenal sebagai mafia. Dan karakter selanjutnya bernama Laura yang merupakan travel director.

Laura mengalami kejadian tragis saat sedang berlibur di Sisilia. Saat berlibur dia diculik. Setelah itu dia dipaksa untuk mencintai Massimo.

Film ini sukses dan berhasil menarik perhatian penonton sehingga dibuat sekuel dari film yang juga tayang di Netflix dengan judul yang sama pada 27 April 2022.

4. Amar

Adegan film Amar (sumber: Netflix)

Film selanjutnya berjudul Amar. Dalam bahasa Spanyol Amar berarti mencintai. Film ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling mencintai.

Selain memuat adegan-adegan panas, film ini juga menawarkan refleksi tentang hubungan yang sedang dijalani.

Banyak masalah yang muncul dan hubungan antara anak dan orang tua juga menjadi sorotan di film ini.

Baca Juga: A Guide to C-Drama: Rekomendasi Drama Berdasarkan Genre

5. Fifty Shades of Grey

Adegan film Fifty Shades Of Grey (sumber: Netflix)

Jika berbicara tentang film 18+, film yang satu ini tidak mungkin terlewatkan. Fifty Shades of Grey menjadi salah satu film dewasa paling sukses hingga beberapa sekuel dibuat.

Film ini dirilis pada tahun 2015 dan menceritakan tentang kisah cinta seorang pengusaha bernama Cristian Grey dengan seorang mahasiswa jurusan sastra bernama Anastasia.

Film ini menyajikan adegan-adegan mesra yang sering dilakukan dengan cara eksplorasi seksual yang ekstrem.

6. American Honey

Adegan di film American Honey (sumber: Netflix)

Menceritakan seorang wanita bernama Star adalah seorang remaja Oklahoma yang ditugaskan untuk merawat dua adik tirinya. Merasa muak dengan kondisi rumahnya, ia kemudian memutuskan untuk kabur.

Dalam perjalanannya, Star bertemu dengan seorang anak laki-laki yang lebih tua dan mempesona bernama Jake, ia menawarkan kesempatan kepada Star untuk bepergian bersamanya menghasilkan uang dengan menjual majalah, dan melihat negara-negara luar, dia membuang keluarganya yang malang dan bergabung dengannya.

Mereka bersama menjelajah Amerika memakai mobil dan kehidupan Star berubah menjadi begitu bebas. Ia sering berpesta, melanggar aturan, sampai seks yang panas.

Itulah enam rekomendasi film dewasa Netflix untuk ditonton bareng pasangan. Ingat, khusus 18 tahun ke atas ya.

Baca Juga: Princess Diaries 3 Akan Diproduksi, Penasaran dengan Faktanya?

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Like it? Share with your friends!

Novice

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *