8 Rekomendasi HP Seharga 1 jutaan, RAM Hingga 4 GB!


Kamu sedang mencari HP seharga 1 jutaan yang memiliki RAM 4 GB?. Sekarang kamu tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar jika ingin memiliki HP dengan spesifikasi tinggi. Bahkan di era teknologi sekarang ini, kamu bisa mendapatkan HP harga 1 jutaan yang memiliki spesifikasi mumpuni.

Ponsel yang dibutuhkan saat ini idealnya dapat memenuhi kebutuhan milenial akan media sosial, selfie, vlogging, dan bermain game. Untuk mendapatkan semua fitur tersebut, kamu tidak harus mengeluarkan biaya yang mahal.

Meskipun saat ini beberapa perusahaan ponsel sedang gencar-gencarnya bersaing dalam memproduksi HP terbaik yang memiliki harga fantastis. Tapi tetap saja, HP untuk golongan low-end masih tersedia. Meski ditawarkan dengan harga murah, namun kualitas yang dimiliki tidak sembarangan. Apa saja rekomendasi HP 1 Jutaan dengan RAM 4 GB tersebut?

1. Vivo Y20

Vivo Y20 (vivo.com)

Vivo Y20 bisa kamu pilih jika ingin memiliki HP RAM 4 GB dengan harga Rp 1 jutaan. Ponsel ini cukup bertenaga untuk mendukung aktivitasmu. Bagaimana tidak, baterainya yang tahan lama dengan kapasitas 5000 mAh, RAM 4GB, dan prosesor MT6765 Helio P35 tentunya cukup menemani kebutuhanmu sehari-hari.

2. Redmi 9

Redmi 9 (mi.co.id)

Rekomendasi HP 1 Jutaan  berikutnya yang bisa kamu pilih adalah Redmi 9. Ponsel ini cukup mumpuni di segala bidang, seperti baterai berkapasitas besar 5020 mAh, layar seluas 6,53 inci, dan chipset Helio G80 yang bertenaga. Tentunya cukup enak untuk di pakai bermain Game maupun menonton Film.

3. Poco M3

Poco M3 (mi.co.id)

Jika kamu sedang mencari HP seharga 1jt yang sudah memakai chipset Snapdragon 662, maka Poco M3 adalah jawabannya. HP ini cukup powerful untuk kamu jadikan HP gaming atau update berbagai foto maupun video di media sosial.

Dengan baterai 6000 mAh yang super duper tahan lama, chipset yang memadai, dan layar beresolusi FullHD+ dapat mendukung aktivitas kamu sehari-hari, seperti streaming film, gaming, dan aktif di media sosial.

4. Infinix Hot 10

Infinix Hot 10 (gsmarena.com)

Sepertinya Infinix juga tak mau kalah menyediakan HP harga 1 jutaan dengan spesifikasi yang mumpuni. Pasalnya, Infinix Hot 10 sendiri memiliki layar sangat luas 6,8 inci, chipset bertenaga Helio G70, dan baterai yang tahan lama berkapasitas 5200 mAh.

Selain itu Ponsel ini juga di lengkapi dengan RAM 4 GB dan juga kamera 16.2 MP di bagian belakang dan 8 MP di bagian depan.

5. Realme Narzo 30A

Realme Narzo 30A (gsmarena.com)

Rekomendasi HP seharga 1 Jutaan dengan RAM 4GB selanjutnya yang bisa kamu pilih adalah Realme Narzo 30A. Tidak tanggung-tanggung, dengan baterai berkapasitas 6000 mAh, chipset Helio G85 (12nm), dan layar seluas 6,5 inci beresolusi HD+ akan mampu menunjang aktivitas kamu dalam bermain game.

Baca Juga: 4 Jurus Jitu Memilih Handphone Baru

6. Vivo Y30

Vivo Y30 (vivo.com)

Selain itu, HP dengan RAM 4GB seharga 1 jutaan lainnya adalah Vivo Y30. HP Vivo ini cukup mumpuni di segala bidang karena layar yang diusung seluas 6,57, baterai tahan lama, hingga prosesornya menggunakan MT6765 Helio P35.

Tentu bermain game tidak menjadi masalah dengan HP ini karena memori RAM-nya juga 4GB.

7. Infinix Hot 11

Infinix Hot 11 (gsmarena.com)

Kemudian ada Infinix Hot 11 yang juga bisa menjadi rekomendasi kamu sebagai salah satu HP RAM 4 GB terbaik dengan harga 1 jutaan. Bagaimana tidak, HP ini di lengkapi layar yang cukup memuaskan untuk bermain game seluas 6,6 inci, chipset Helio G70, RAM 4GB, dan baterai tahan lama 5200 mAh tentunya cukup menemani aktivitas gaming kamu.

8. Realme C21

Realme C21 (gsmarena.com)

Rekomendasi HP seharga 1 jutaan yang terakhir, jatuh pada Realme C21. Performanya tidak tanggung-tanggung, kamu bisa scroll sosial media dan  bermain game karena prosesornya di tenagai MediaTek Helio G35, RAM 4 GB, baterai super awet, hingga layar 6,5 inci beresolusi HD Plus.

Itulah 8 rekomendasi HP seharga 1 jutaan terbaik yang bisa kamu pilih. Setelah membaca ulasan di atas tentunya sekarang kamu tahu, bahwa untuk memiliki HP dengan RAM besar tidak harus mengeluarkan biaya fantastis. Deretan HP di atas dapat kamu miliki dengan budget minim tentunya.

Baca Juga: Bikin Kesal, Ini Dia Penyebab Handphone Lemot

 


Like it? Share with your friends!

Novice

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *