Menemani Aktivitasmu, Ini Dia 6 Youtuber Story Teller Horor Paling Seru!


Youtuber Story Teller Horor

Bagi sebagian orang tak lengkap rasanya jika berkegiatan tanpa mendengarkan sesuatu. Kegiatan membosankan seperti setrika misalnya, akan terasa lebih mudah jika dilakukan dengan mendengarkan cerita yang seru. Apalagi jika cerita tersebut memacu adrenalin, rasa fokus dan ingin tahu akan semakin menjadi-jadi.

Cerita horor misalnya, yang dapat membuat meningkatkan fungsi otak dan mengatasi kecemasan. Mendengarkan dan menonton Youtube horor merupakan salah satu pilihan yang bagus untuk menemani aktivitasmu.

Youtube menjadi salah satu platform yang banyak digunakan masyarakat masa kini. Dibandingkan menonton TV dengan banyaknya iklan, youtube menawarkan berbagai macam tontonan dengan iklan yang lebih sedikit dan singkat. Sehingga youtube menjadi tontonan yang tepat untuk menggantikan acara televisi yang terkadang juga tidak lebih baik. Ibaratnya untuk saat ini, makan lebih enak dan lahap apabila sambil menonton youtube.

Banyaknya pilihan tontonan yang menarik di youtube seringkali membuat bingung, oleh karena itu berikut rekomendasi youtuber story teller horor paling seru untuk menemani aktivitasmu:

1. Hirotada Radifan

Cuplikan video youtube Hirotada Radifan (youtube.com/@HirotadaRadifan)

Hirotada merupakan youtuber story teller yang membawakan berbagai cerita horor, kriminal dan terkadang juga mereview film-film horor. Gaya pembawaan cerita yang unik, yakni seperti mengajak penonton bergosip merupakan ciri khasnya. Terkadang penonton juga dibuat ngakak dengan celetukan-celetukan recehnya.

Apalagi Hirotada mengklaim bahwa ia merupakan babu bagi para majikannya atau penonton. Penonton setianya memang seringkali membombardir Hirotada untuk segera up video baru, sehingga ia merasa sebagai babu yang harus menuruti permintaan majikan.

Salah satu segmen favorit adalah Teman Cerita yang dibawakan Hirotada. Teman Cerita merupakan pembacaan cerita-cerita horor kiriman pada subscriber Hirotada. Meskipun pembawaannya yang lucu, namun ketegangan dari kisah-kisah di Teman Cerita cukup membuat bulu kuduk meremang. Dengan jargon “Untung Cerita Kalian, Buka Cerita Gues, Ehe” Teman Cerita cukup digemari para pecinta kisah horor.

Kisahnya sangat beraneka macam, mulai dari seram, kengerian ilmu hitam hingga yang menguras air mata. Selain itu, biasanya Hirotada juga membawakan kisah-kisah kriminal dalam maupun luar negeri. Terkadang juga membawakan kasus-kasus yang sedang hangat diperbincangkan.

Baca Juga:

2. Nadia Omara

Cuplikan video Youtube Nadia Omara (youtube.com/@NadiaOmaraa)

Youtuber story teller yang satu ini memiliki jumlah subscriber yang cukup banyak karena mencapai 10 juta lebih. Hal ini dikarenakan pembawaannya yang menarik dan unik. Dengan menyapa para penontonnya menggunakan kata “Wak” dan pembawaannya yang khas logat Melayu, Nadia Omara cukup dikenal dengan keunikannya itu.

Nadia memiliki beberapa segmen di youtubenya, diantaranya ada Kisah Horor Wawak yang merupakan kiriman-kiriman cerita horor dari para subscribernya, kemudian ada juga membawakan kisah-kisah kriminal seperti pembunuhan berantai atau konspirasi dunia. Selain itu juga ada segmen History yang berisikan kisah-kisah sejarah seperti nabi dan para sahabatnya hingga asal usul sesuatu.

3. Nessie Judge

Cuplikan video youtube Nessie Judge (youtube.com/@NessieJudge)

Berbeda dengan dua sebelumnya, pembawaan Nessie Judge terkesan lebih serius ketika membawakan kisah-kisah horor, misteri, konspirasi dan kriminal. Nessie Judge sendiri merupakan salah satu youtuber angkatan lama di Indonesia. Hampir semua pencinta tayangan youtube mengenal Nessie Judge.

Nessie banyak sekali menceritakan teori-teori konspirasi dunia yang sebelumnya jarang dibahas. Ada juga segmen Nerror yang membawakan kisah, urban legend atau segala sesuatu yang berkaitan dengan horor. Tak hanya mengenai teori konsipirasi dan kisah horor, Nessie juga memiliki segmen lain seperti Historytelling yang menceritakan sejarah seperti sejarah dan suku yang ada di Indonesia.

4. RJL 5

Cuplikan video youtube RJL 5 (youtube.com/@RJL5-FAJARADITYA)

RJL 5 merupakan channel youtube horor yang mengundang banyak narasumber untuk ikut masuk ke dalam frame. Para narasumber menceritakan kisah atau pengalaman horornya di RJL 5. Lebih mencekam, RJL 5 juga memberikan ilustrasi ketika narasumber bercerita. Sehingga penonton memiliki gambaran imajinasi dan seperti ikut masuk ke dalam ceritanya.

Banyak sekali narasumber yang telah diundang di RJL 5, seperti narasumber yang menceritakan kisah mistisnya ketika naik gunung atau hilang di gunung. Ada pula narasumber yang menceritakan mengenai pengalamannya terkena ilmu hitam, melakukan pesugihan atau ketika bekerja di suatu tempat yang mengerikan.

5. Lentera Malam

Cuplikan Youtube Lentera Malam (youtube.com/LenteraMalam)

Lentera Malam juga merupakan channel  yang banyak membawakan kisah horor. Channel ini juga mengundang beberapa narasumber yang memiliki kisah-kisah horor yang menarik, mencekam maupun unik. Mulai dari teror makhluk gaib hingga kengerian suatu tempat ada di channel ini. Dengan suasana yang remang-remang, Lentera Malam cukup memberikan atmosfer horor kepada penontonnya.

Baca Juga:

6. Prasodjo Muhammad

Cuplikan video Youtube Prasodjo Muhammad (youtube.com/@PrasodjoMuhammad)

Prasodjo Muhammad atau kerap dipanggil Jo merupakan youtuber story teller horor. Channel youtubenya sendiri memiliki jumlah subscriber hampir 3 juta. Jo sering membawakan kisah horor yang bermacam-macam namun seringkali mengenai pendakian. Banyak sekali kisah-kisah seram dan mistis mengenai pendakian di channel ini.

Terkadang Jo mengundang narasumber untuk menceritakan kisah horornya, terkadang juga memvisualisasi cerita horor yang dibawakannya. Bahkan terdapat beberapa series horor yang lumayan mencekam di channel youtubenya. Mulai dari kisah tempat seram, ilmu hitam hingga teror makhluk gaib.

Itu dia beberapa rekomenadi channel youtube story telling yang membawakan kisah-kisah horor. Semoga dapat menemani aktivitasmu dan jangan takut ya!

Baca Juga: 5 Peluang Bisnis Digital Penghasil Banyak Uang Saat Ini

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.