7 Bahasa Tubuh Wanita Jatuh Cinta Diam-Diam, Peka Yuk!


Ilustrasi bahasa tubuh wanita

Jatuh cinta, sebuah perasaan yang bisa dirasakan siapapun termasuk kaum perempuan. Hanya saja, tak semua perempuan berani mengungkapkannya lebih dulu karena banyak pertimbangan, berbeda dengan kaum laki-laki yang lebih mudah mengutarakan perasaannya tanpa keraguan.

Inilah yang membuat perempuan cukup sulit ditebak, apakah memiliki perasaan denganmu atau justru sebaliknya. Namun, bahasa tubuh wanita jatuh cinta diam-diam cukup mudah dilihat lho. Sehingga, ada sedikit gambaran apakah dia juga jatuh cinta padamu atau sebaliknya.

Daripada menebak-nebak dan berujung membuatmu overthinking. Simak aja yuk ciri-ciri bahasa tubuh wanita  jatuh cinta diam-diam berikut ini.

1. Suka memalingkan wajahnya saat bertatapan denganmu

Jika kamu menemukan seorang perempuan yang jarang sekali mau menatap matamu ketika kalian tengah berbicara. Bisa jadi, itu adalah salah satu tanda bahasa tubuh wanita jatuh cinta diam-diam padamu.

Biasanya, wanita cenderung menghindari kontak mata dengan laki-laki pujaannya, bahkan bisa jadi cuek atau pendiam saat itu juga. Sikap ini biasanya terjadi untuk menyembunyikan perasaan gugup saat kamu berada di sekitarnya.

Ia takut jika perasaan gugupnya terlihat, maka perasaan cintanya bisa mudah terbongkar.

Baca Juga:

2. Sering bermain-main dengan rambutnya

Selain memalingkan wajah, terkadang wanita juga suka bermain-main dengan rambutnya tanpa disadari, sehingga berhasil menarik atensimu. Aktivitas ini dilakukan untuk menunjukkan aset leher dan fitur wajahnya agar bisa memikat hati pujaannya.

Namun, perlu memastikan lebih jelas lagi, wanita tersebut memainkan rambutnya karena perasaan suka atau bukan. Selain aktivitas memainkan rambut, perhatikan juga tatapan mata serta senyumnya untuk meyakinkan sinyal cinta tersebut memang benar.

3. Suka tertawa mendengar guyonan klisemu

Bahasa tubuh wanita jatuh cinta diam-diam selanjutnya bisa dilihat dari bagaimana responnya saat mendengar guyonanmu. Wanita yang tengah jatuh cinta selalu tertawa mendengarnya sekalipun guyonanmu terdengar klise dan garing.

Hal ini refleks dilakukan karena rasa tertariknya padamu, jadi apapun yang kau lakukan selalu terlihat menarik. Meskipun orang lain berkata sebaliknya.

4. Terlihat canggung

Wanita yang tengah jatuh cinta, akan terlihat canggung dan kikuk saat berdekatan dengan pujaan hatinya. Padahal, biasanya ia dikenal dengan cerewetnya, suka mengobrol dan mudah sekali berbaur dengan siapapun.

Namun ketika bersamamu, sikapnya mendadak berbeda hampir 180 derajat dari biasanya. Ia terlihat seperti orang kebingungan, bahkan tak jarang suka melakukan beberapa kesalahan sepele, konyol dan lebih ceroboh.

5. Memainkan benda-benda di sekitarnya

Ketika wanita menjadi grogi saat bertemu pujaan hatinya, secara alamiah tangannya akan memainkan benda-benda di sekitarnya. Hal ini bertujuan demi menutupi perasaan gugupnya saat berada dekat denganmu.

Apapun benda yang ada di dekatnya, seperti pulpen, ponsel, atau sejenisnya akan dipegang secara acak. Saat kamu menyadari tingkahnya itu, respon saja dengan cara menyenangkan agar gugupnya bisa lebih berkurang.

6. Lebih sering menggunakan make up saat bertemu kamu

Sudah menjadi hal yang lumrah ketika seorang wanita menggunakan make up saat berada di luar rumah. Akan tetapi, wanita yang tengah menaruh hati padamu akan menggunakan make up lebih ekstra ketika kalian berjumpa.

Agar lebih meyakinkan, kamu bisa lihat perbedaannya saat ia bertemu denganmu dan saat bertemu teman-temannya. Kalau kamu juga menyukainya, nggak salah lho memuji usahanya untuk terlihat cantik di hadapanmu.

Baca Juga:

7. Banyak tersenyum

Terakhir, bahasa tubuh perempuan ketika jatuh cinta diam-diam padamu yaitu banyak tersenyum padamu. Perempuan yang tengah jatuh cinta, biasanya akan lebih banyak tersenyum saat di dekat pujaannya, bahkan wajahnya juga akan selalu bersinar saat sekadar bertemu atau tengah ngobrol bersama.

Namun, tak selamanya orang yang tersenyum menandakan dia jatuh cinta padamu ya. Jika kamu melihat senyumnya terlihat tulus hingga terlihat garis mata, besar kemungkinan ia benar mencintaimu.

Sekarang sudah tahu kan bahasa tubuh wanita ketika jatuh cinta diam-diam? Yuk lebih peka dengan perempuan di sekitarmu, siapa tahu ada yang diam-diam tengah jatuh cinta padamu.

Baca Juga: Pastikan 5 Hal Ini Sebelum Menjalin Hubungan Serius dengan Pasangan, Jangan Sampai Menyesal

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Emperor

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *