5 Aktris Jepang Paling Cantik dan Memesona

Aktris Jepang paling cantik dan memesona tersebut, selain cantik dan bikin hati para pria meleleh, mereka juga berprestasi.


Aktris jepang paling cantik

Orang Jepang terkenal dengan tata kramanya yang halus dan sopan. Selain itu, mereka juga terkenal ramah dan pekerja keras. Begitu pula dengan orang-orang yang bekerja sebagai aktris dan aktor di industri perfilman Jepang. Mereka sangat totalitas sekali dalam berakting, sehingga banyak dilirik produser-produser film.

Termasuk aktris-aktrisnya, mereka juga selain cantik juga aktingnya sangat berkualitas dan memukau. Tak hanya cantik dan jago akting, beberapa aktris ini juga berprestasi dengan mendapatkan beberapa gelar penghargaan. Berikut ini lima aktris Jepang paling cantik dan memesona.

1. Kanna Hashimoto

Kanna Hashimoto. Sumber: Amazon

Aktris Jepang paling cantik dan memesona yang pertama adalah Kanna Hashimoto. Aktris muda Jepang kelahiran 3 Februari 1999 ini memiliki paras bak bidadari dan boneka. Selain itu, matanya juga indah dan bola matanya berwarna kuning. Kanna Hashimoto mengawali kariernya pada tahun 2009. Sebelum menjadi seorang aktris, dia adalah seorang penyanyi dan mantan anggota girl band bernama DVL di tahun 2009. Dan barulah di tahun 2013, dia hengkang dan pindah ke industri perfilman dan impiannya benar-benar terwujud. Dia menjadi semakin populer saat membintangi film Sailor Suit dan Gintama Live Action.

Dalam film Gintama, Kanna berperan sebagai Kagura. Walaupun bukan pemeran utama, namun aktingnya benar-benar bagus dan diapresiasi. Film lainnya yang Kanna bintangi adalah Re/Member yang tayang dan rilis pada tahun 2022 lalu. Di film ini, Kanna berperan sebagai Asuka Morisaki dan berposisi sebagai pemeran utama.

Baru-baru ini, Kanna juga membintangi serial Jepang berjudul Ousama ni Sasagu Kusuriyubi dan berperan sebagai Ayaka Haneda. Kanna Hashimoto pernah memenangkan penghargaan di Japanese Academy tahun 2017 sebagai New Actor dalam film Sailor Suit and Machine Gun.

Baca Juga:

2. Yuri Tsunematsu

Yuri Tsunematsu. (Japan Forward)

Aktris kelahiran 9 Oktober 1998 ini mengawali kariernya sebagai aktris cilik di tahun 2005 dalam serial Ruri’s Island. Dan di tahun 2009, dia memulai debutnya dalam film Killer Bride’s Road. Yuri mendapatkan peran sebagai pemeran utama saat membintangi film Kisaragi Station di tahun 2022 sebagai Tsutsumi Haruna.

Yuri semakin populer saat dia bermain di serial Alice In Borderland season 2 sebagai Heiya Akane, walaupun dia baru muncul di episode 4. Hingga saat ini, Yuri Tsunematsu belum pernah mendapatkan penghargaan.

3. Aya Asahina

Aya Asahina. (IMDB)

Aktris ini kelahiran 6 Oktober 1993. Walaupun sudah hampir berusia 30 tahun, namun pesona kecantikan dari Aya Asahina ini tetap awet dan tak akan lekang oleh waktu. Aya Asahina terkenal saat membintangi serial Alice in Borderland season 1 & 2 sebagai Kuina.

Sebelum menjadi seorang aktris, Aya berprofesi sebagai seorang model eksklusif untuk Majalah Ray. Barulah di tahun 2017, dia memulai kariernya sebagai seorang aktris dalam serial Jepang Tokyo Alice. Dan di serial Alice in Borderland lah, nama Aya Asahina semakin populer dan terkenal. Aya memang belum pernah emndapatkan penghargaan sebagai aktris, namun diapernah memenangkan penghargaan semasa dia jadi model, yaitu Grand Prize di DHC Cinderella Awards di tahun 2014.

4. Maika Yamamoto

Maika Yamamoto. (hustle press)

Aktris kelahiran 13 Oktober 1997 ini pertama kali debut di tahun 2011 dalam serial drama Jepang berjudul Soredemo, Ikite Yuku sebagai Toyama Futaba muda. Setelah itu, namanya mulai melejit saat bermain di film Jepang berjudul Assassination Classroom di tahun 2015 sebagai Kaede Kayano.

Kemudian, dia juga terkenal saat membintangi film Tokyo Ghoul S live action di tahun 2019sebagai Kirishima Toka, dan kemudian di tahun 2022 Maika membintangi film Re/Member bersama Kanna Hashimoto dan Maika disitu berperan sebagai Hiiragi Rumiko. Hingga saat ini, Maika Yamamoto belum pernah mendapatkan penghargaan.

Baca Juga:

5. Tao Tsuchiya

Tao Tsuchiya (/taotsuchiya_official)

Aktris yang satu ini sedang naik daun dan sedang digandrungi para penggemar. Tao Tsuchiya lahir pada 3 Februari 1995, dan namanya sedang banyak dibicarakan dan populer karena perannya dalam serial Alice In Borderland. Dan kebetulan, Tao memerankan Alice, sang pemeran utama. Sebelum populer lewat drama tersebut, Tao memulai debutnya di tahun 2010 dalam serial drama Jepang berjudul Ryomaden. Di serial tersebut, dia hanya memerankan pemeran Guest Role sebagai Sakamoto Otome versi muda.

Di tahun 2014, Tao membintangi film live action anime Rurouni Kenshin dan berperan sebagai Makimachi Misao dan berlanjut di sekuelnya tahun 2021 dengan peran yang sama. Di tahun 2023, Tao mematahkan hati para penggemar pria karena menikah dengan Ryota Katayose. Sebagai aktris, Tao Tsuchiya pernah 2 kali mendapatkan penghargaan di tahun 2016, yaitu Japan Aacademy Prize sebagai pendatang baru terbaik dan Elan d’or Awards juga sebagai Pendatang baru terbaik.

Dunia perfilman Jepang memang sangat bagus dan populer. begitupun dengan aktris-aktrisnya. Kelima aktris tersebut telah membuktikan bahwa mereka tidak hanya aktris Jepang paling cantik dan memesona, tapi juga pandai dalam hal akting.

Baca Juga: 5 Aktris Korea Selatan Paling Cantik dan Memesona

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Like it? Share with your friends!

Emperor

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *