Review Drama Ratu Drama – Series Melow Berkedok Komedi

Drama Ratu Drama satu-satunya series yang memperlihatkan kepada kita kondisi proses produksi sedetail itu


0

Drama Ratu Drama adalah series original dari Vidio yang menceritakan tentang lika-liku seorang aktris antagonis yang aslinya memiliki sifat sebaik malaikat. Sejak awal video promosinya muncul dan melihat pemeran utamanya adalah Enzy, Drama Ratu Drama menunjukkan kesan lucu. Sehingga kita yang melihatnya pun sudah yakin kalau Drama Ratu Drama ini akan menjadi series full komedi.

Tapi ternyata Drama Ratu Drama menghadirkan lebih banyak cerita dalam, heart-warming, dan membuat kita ikut menangis. Melihat bagaimana usaha seorang aktris sinetron bernama Ijul untuk mendapatkan peran protagonis agar karakter antagonis tidak menempel pada dirinya membuat kita ikut prihatin. Belum lagi lika-liku permasalahan yang dihadapi Ijul dari mulai di lokasi syuting sampai ke rumahnya.

Bukan hanya tentang sedih-sedihan, Drama Ratu Drama juga menyinggung kondisi sesungguhnya dibalik proses syuting sinetron yang panjang. Jadi, dibalik sinetron panjang yang sering kalian atau Ibu kalian tonton di rumah, ada kerja keras para crew dan aktor yang non-stop syuting 24 jam. Lewat series ini, Aco Tenri sang sutradara mengajak kita melihat kejamnya dunia industri sinetron di Indonesia. Bagaimana acuhnya PH terhadap crew dan artis, bagaimana ketar-ketirnya syuting untuk kejar tayang, dan masih banyak lagi konflik lainnya. Semua konflik itu dikemas rapih dan tetap ada bumbu komedinya.

Baca Juga: Review Qodrat – Horor Indonesia Naik Kelas Lagi!

Soal akting, Enzy sudah paling keren. Enzy memerankan tokoh Ijul, aktris yang sudah menempel sekali dengan karakter antagonis. Ijul kembali harus memerankan karakter antagonis bernama Agnes dalam sinetron Kau Hilang Ku Healing (KHKH). Kerennya Enzy disini adalah dia harus memerankan 2 sifat yang bertolak belakang. Saat menjadi Agnes, dia sangat cocok memerankan antagonis. Tapi saat menjadi Ijul, akting Enzy lebih keren lagi. Ternyata Enzy juga cocok memerankan karakter berhati malaikat dengan muka polos senyum-senyum.

Selain Enzy, disini juga ada Rachel Amanda. Yang hebat dari Rachel Amanda disini adalah dia yang berani keluar dari zona nyamannya memerankan Amelie, aktris bar-bar namun selalu mendapat peran protagonis membuat Amelie disayang netizen dan penonton setia sinetronnya. Rachel Amanda saat menjadi Amelie disini benar-benar totalitas dan sukses membuat kita kesal. Salut!

Saya mau mengucap terima kasih kepada Aco Tenri selaku sutradara yang sudah membuat series dengan ide sekeren ini. Dengan latar belakang layar sinetron, saya jadi bisa lihat seperti inilah proses produksi syuting, seperti inilah konflik-konflik di saat proses produksi. Saya bisa lihat suasananya, macam-macam orangnya, atmosfernya. Dan ini jadi daya tarik tersendiri bagi saya, karena series mana lagi yang memperlihatkan kepada kita kondisi proses produksi sedetail itu?

So, secara keseluruhan series ini sangat recommended untuk ditonton mengisi waktu luang kalian. Selain bisa membuat kita sedikit tertawa, bisa membuat sedih juga, kalian bisa melihat dan terbayang proses syuting sinetron stripping itu bagaimana. Drama Ratu Drama sudah bisa kalian tonton full 8 episode di Vidio. Silahkan tonton seriesnya, dan kembali lagi kesini ceritakan kepada saya pengalaman kalian nonton ini di kolom komentar ya!

Skor untuk Drama Ratu Drama : 8,5/10

Skor dan review ini pure pendapat pribadi ya, guys, apabila ada perbedaan pendapat, itu hal yang wajar.

Terima kasih sudah membaca review ini, guys, see you again and happy watching!💗

 

Baca Juga: Review Enola Holmes 2 – Sequel yang Sukses!

 


Like it? Share with your friends!

0

Novice

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *