Mengenal Knismolagnia, Fetish yang Unik

Knismolagnia jangan sampai menyiksa pasangan!


Bagaimana cara kamu membangkitkan sensasi bercinta dengan pasanganmu? Tentu ada banyak cara membangkitkan sensasi panas saat bercinta. Beberapa individu memiliki cara unik untuk membangkitkan gairah seksual mereka. Apakah kamu pernah mendengar knismolagnia? Apa maksud dari knismolagnia?

Knismolagnia merupakan individu yang mengalami peningkatan gairah bercinta jika digelitik, alias merasakan rasa geli. Mungkin tak banyak individu yang memiliki fetish semacam ini. Beberapa individu justru benci jika digelitik. Berbeda dengan orang yang mengidap knismolagnia. 

Dalam prosesnya, kamu akan mendapati pasangan yang tertawa sekaligus mendesah saat digelitik. Hal ini merupakan respon yang normal. Pasanganmu sedikit memberontak saat merasakan sensasi geli, itu juga merupakan respon yang normal. Kamu bisa menahan tangan pasangan agar tidak melawan atau memberontak saat kamu mulai menggelitik. 

Kamu harus mengetahui area tubuh mana saja yang sekiranya geli jika disentuh. Sentuhan lembut di beberapa area tubuh memberikan sensasi geli yang tak terhindarkan.

Apa saja area tubuh tersebut? Berikut ulasannya. 

1. Telinga

Salah satu area sensitif yang mudah merasa geli yaitu telinga. Berikan pasanganmu usapan lembut melingkar membentuk huruf C di telinga. Opsi lain, bisa juga dengan menggigit lembut daun telinga. Ingat, gigitan lembut. Berbeda halnya dengan gigitan kasar yang justru bisa melukai telinga pasanganmu.

Tiupan ringan di rongga telinga juga bisa memberikan rasa geli untuk pasanganmu. Apakah kamu pernah mencoba salah satunya? 

2. Leher

Coba berikan usapan lembut pada pasanganmu. Lihat respon yang diberikan. Jika pasanganmu memberikan respon seperti tertawa atau menghindar, artinya pasanganmu sensitif pada bagian leher. Area tubuh yang satu ini memang umumnya sensitif. Namun ada beberapa individu yang tidak merasakan geli ketika lehernya diusap atau disentuh. 

Untuk memberikan rasa geli, kamu bisa mengusap pelan leher pasanganmu. Selanjutnya berikan tekanan ringan berupa pijatan pada kedua sisi leher. Berikan juga kecupan manis di leher pasanganmu. Lihat bagaimana responnya. 

Baca Juga: Wanita Kerap jadi Korban Pelecehan Seksual, 5 Cara Untuk Menghindarinya!

3. Ketiak

Hampir semua orang akan merasa geli ketika bagian ketiaknya digelitik. Bagian tubuh yang satu ini memang sangat sensitif terhadap sentuhan. Jika kamu bisa memberikan tekanan yang pas, maka efek geli yang ditimbulkan akan maksimal. 

Pertama, kamu harus mengangkat tangan pasanganmu. Setelah bagian ketiak terbuka, barulah kamu bisa mulai menggelitik. Pasanganmu mungkin akan memberontak. Kamu bisa menahannya dengan cara mengikat tangan pasangan terlebih dahulu. Cara ini dilakukan agar tangan pasanganmu tetap berada di atas. Kamu pun bisa bebas menggelitik jika pasangan tidak memberontak karena geli. 

4. Perut

Bagian tubuh yang satu ini juga tak kalah sensitif dengan sentuhan. Kamu bisa memberikan rasa geli dengan mengusap pelan bagian perut pasanganmu. Lakukan pijatan ringan pada perut pasangan. Beberapa titik pijatan akan memberikan rasa geli. Atau bisa juga memberikan kecupan dan tiupan pada perut pasanganmu. 

Baca Juga: Laki-Laki Jadi Korban Kekerasan Seksual, Bisakah?

5. Pinggang

Kamu bisa coba menggelitik pelan bagian pinggang pasanganmu. Dengan cara menekan beberapa titik di area pinggang secara perlahan. Jika pasanganmu sangat sensitif, kamu hanya perlu memberikan usapan lembut dan mesra pada pinggangnya.

Jika cara tersebut berhasil, maka pasanganmu pastinya akan memberikan respon jika merasa geli. Kamu bisa menggelitik dua sisi pinggang secara bersamaan untuk memberikan sensasi geli secara maksimal. 

6. Telapak kaki

Bagian tubuh terakhir yang sensitif terhadap sentuhan yakni telapak kaki. Sudah bukan rahasia lagi bahwa banyak orang merasa geli ketika telapak kakinya digelitik. Telapak kaki memiliki banyak syaraf yang sensitif terhadap sentuhan. 

Kamu bisa menggelitik pelan telapak kaki pasanganmu. Cara lain yang bisa kamu lakukan yakni dengan menggunakan bulu sikat yang lembut. Bulu sikat halus juga bisa merangsang syaraf yang ada pada telapak kaki. 

Sebenarnya masih banyak area tubuh yang sensitif jika digelitik. Misalnya pada bawah lutut, paha, dan bagian tubuh lainnya. Kamu bisa mencari bagian tubuh mana yang sekiranya sensitif pada pasanganmu.

Setelah ditemukan, secara otomatis kamu dan pasangan akan semakin panas saat bercinta, hemm!

Baca Juga: 7 Sunah saat Berhubungan Seks bagi Pasangan Muslim, Apa Saja?

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Like it? Share with your friends!

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *