Cemara Terrace Bogor, Hangout Wisata Alam Kekinian!

Ajak-ajak dan traktir kalau ke sana ya!


Bogor tidak pernah lepas dari tempat-tempat menyenangkan seperti wisata alam, taman hiburan maupun tempat nongkrong kekinian.

Liburan di Bogor kita akan merasa puas karena banyaknya tempat asik yang bisa kita kunjungi di sana. Belakangan ini, viral salah satu tempat nongkrong yang kece dan tentunya bikin nyaman. Tempat nongkrong ini menyuguhkan pemandangan memukau. Di sana kita bisa melihat secara landscape pemandangan alam yang dikelilingi oleh pegunungan.

Namanya Cemara Terrace. Tempat yang baru saja dibuka pada pertengahan 2021 ini, marak dibicarakan oleh para wisatawan. Namanya diambil karena banyaknya pohon cemara yang bisa kita temukan di sana. Selain itu, tempat ini juga salah satu tempat nongkrong yang unik dan tentunya menarik untuk kita kunjungi bersama teman atau keluarga.

Daya tarik Cemara Terrace Bogor

Cemara Terrace

Saat pertama kali masuk ke Cemara Terrace Bogor ini kita akan disambut oleh suasana segar dan menyejukan. Mulai dari tanaman hias yang ada di sudut Cemara Terrace, pohon rambat, sampai taman yang ada di sana sangat enak untuk dipandang.

Cemara Terrace Bogor terbagi menjadi dua area yaitu area indoor dan juga area outdoor. Untuk area indoor sendiri identik dengan segala ornamen kayu dan juga suasana tropikal. Dan area outdoor ini dibagi menjadi dua yaitu dengan konsep taman dengan lantai rerumputan atau di atas rooftop dengan pemandangan yang mempesona dan udara segar.

Setiap kursi dan meja yang ada di Cemara Terrace Bogor ini diberikan jarak agar pengunjung bisa lebih leluasa dan nyaman dalam menyantap makanan maupun mengobrol. Cemara Terrace memliki banyak spot foto seperti tulisan Cemara Terrace yang besar, taman bermain, dinding bebatuan, dan lainnya.

Di sana kita juga bisa menikmati fasilitas kolam renang yang telah disediakan. Tempat yang sangat asik untuk nongkrong, hangout atau hanya sekedar menikmati akhir pekan. Bahkan bagi pengunjung yang suka dengan aktivitas-aktivitas outbond, di Cemara Terrace kita bisa mencoba fasilitas seru lainnya seperti panahan, panjat tebing, dan lainnya.

Untuk menikmati fasilitas tersebut biasanya kita akan dikenakan tarif dengan harga Rp20.000 sampai dengan Rp30.000.

Baca Juga: 8 Kafe Unik di Bekasi yang Instagramable

Menu makanan di Cemara Terrace Bogor

Menu makanan di Cemara Terace Bogor

Cemara Terrace menyediakan berbagai menu yang akan menemani kita. Menu-menu yang ada di sana sangat beragam mulai dari makanan lokal sampai western bisa kita temukan di Cemara Terrace. Kita bisa memesan gurame goreng, nasi bakar, chicken katsu, French fries, ayam geprek, dan masih banyak lagi. Sementara itu, untuk menu minuman di Cemara Terrace kita akan menemukan berbagai minuman kopi sampai minuman jus yang bisa kita coba.

Untuk harga menu makanan dan minuman yang ada di Cemara Terrace ini dibanderol mulai dari Rp15.000 sampai dengan Rp40.000.

Lokasi Cemara Terrace Bogor

Wisatawan yang ingin menikmati akhir pekan di tempat yang nyaman sekaligus bisa menikmati keindahan alam, kita bisa datang ke Cemara Terrace yang berlokasi di Jalan Gunung Batu, Bojong Koneng, Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat 16810.

Kamu bisa menempuhnya dengan waktu sekitar 40 menit perjalanan dari Kota Bogor. Bisa melalui jalur Jalan Raya Baranangsiang atau juga bisa juga melalui pintu Tol Sentul.

Jam Operasional Cemara Terrace Bogor

Cemara Terrace ini beroperasi setiap hari. Untuk jam operasionalnya sendiri, hari Senin dan Selasa pukul 10:00 sampai dengan pukul 19:00, hari Rabu sampai Jumat pukul 08:00 sampai pukul 20:00, sementara untuk hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 08:00 sampai pukul 21:00.

Nah, Tunggu apalagi. Yuk, kita OTW ke sana!

Baca Juga: Kebun Raya Cibinong, Destinasi Eduwisata Tersembunyi di Bogor

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Like it? Share with your friends!

Novice

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *