5 Poin Cerita dari Manga One Piece Chapter 1067

Berikut ini kami sampaikan beberapa poin cerita yang ada pada Manga One Piece Chapter 1067 yang baru saja dirilis.


0

Setelah di pekan lalu kita disuguhkan cerita dari manga One Piece 1066 yang berjudul The Will Of Ohara, hal yang kita tunggu-tunggu di minggu ini yakni dirilis secara penuhnya Manga One Piece Chapter 1067. Manga One Piece Chapter 1067 kali ini diberi judul ‘Punk Record’ atau jika diterjemahkan dalam bahasa Indonesia menjadi Rekaman Punk yang merujuk kepada catatan atau rekaman berbagai ilmu pengetahuan yang dimiliki oleh dr Vegapunk. Berikut ini kami sampaikan beberapa poin cerita yang ada pada Manga One Piece Chapter 1067 yang baru saja dirilis.

1. Kemampuan Dr Vegapunk

Manga One Piece chapter 1067 dimulai dengan memperlihatkan dialog yang terjadi antara Luffy, Bonney, Jinbei, Chopper dengan Dr Vegapunk utama. Dalam awal-awal chapter diinformasikan terkait kemampuan Dr Vegapunk yang lahir sebagai jenius dan mampu menyerap banyak informasi di kepalanya. Namun seiring dengan semakin banyaknya informasi yang didapat dan disimpan, maka kepala dari Dr Vegapunk semakin membesar. Tetapi dengan kemampuan buah iblis yang dimiliki Dr Vegapunk yakni buah iblis yang bernama Nomi Nomi No Mi, Dr Vegapunk mampu memotong-motong otaknya menjadi beberapa bagian namun dapat tetap terhubung dengan dirinya melalui antena apel yang dimilikinya. Dan bagian otak yang paling penting dari seorang Dr Vegapunk adalah di dalam bangunan telur di Pulau Egghead yang bernama Punk Record.

2. Naga Berwarna Pink

Dr Vegapunk kemudian bertanya kepada Luffy terkait rumor ada naga lain selain Kaido. Luffy kemudian teringat kepada Momonosuke. Dr Vegapunk kemudian bertanya apa warna dari naga lain selain Kaido tersebut, Luffy kemudian menjawab bahwa warna naga selain Kaido tersebut adalah berwarna pink. Dr Vegapunk kemudian merasa kecewa dan menganggap penelitiannya gagal hanya karena naga yang dihasilkan bukan berwarna biru dan malah berwarna pink. Dari sisi ini dapat kita ambil kesimpulan bahwa Dr Vegapunk adalah pribadi yang perfeksionis.

Baca Juga: 2 Film Jurassic Park Karya Steven Spielberg

3. Robot Raksasa

Dalam scene selanjutnya digambarkan sebuat robot raksasa yang menurut rumor telah menyerang tanah suci Marijoa 200 tahun yang lalu. Dalam dialog dengan para kru topi jerami yang dipimpin Sanji, Vegapunk Shaka menceritakan bahwa robot raksasa tersebut sejatinya hendak dimusnahkan oleh pemerintahan dunia, namun para peneliti di Pulau Egghead tidak melakukannya. Robot raksasa tersebut kemudian hanya di bawa ke Pulau Egghead namun tak dimusnahkan oleh Dr Vegapunk dan para peneliti lainnya.

4. Kedatangan CP0

Dengan membawa seraphim Kuma CP0 telah tiba di Pulau Egghead. Diinformasikan pula bahwa CP0 telah mengetahui bahwa Bonney tengah berada di Pulau Egghead. Para CP0 meminta akses untuk memasuki Pulau Egghead, namun Vegapunk Shaka justru menolak permintaan para CP0 tersebut dan memerintahkan para kloningan Vegapunk lainnya untuk bersiap menghadapi para CP0. Jika para member CP0 memaksakan memasuki Pulau Egghead kemungkinan bentrok antara kloningan Vegapunk dan CP0 akan segera terjadi.

5. Pasukan Revolusi Siap Berperang

 

Scene beralih ke Pulau Kama Bakka Kingdom tempat para pasukan revolusi berada, terlihat Kuma yang tengah diperbaiki justru bangkit dan berlari seakan mengejar sesuatu. Ivankov dan Dragon berteriak kepada Kuma hendak berlari kemanakah Kuma. Ivankov kemudian berbicara kepada Kuma bahwa pasukan Revolusi sudah bersiap untuk melakukan peperangan.

Nah itu tadi beberapa poin penting dari cerita Manga One Piece Chapter 1067, sebagai informasi tambahan Manga One Piece pada minggu depan akan libur.

Baca Juga:  2 Film Jurassic Park Karya Steven Spielberg

 


Like it? Share with your friends!

0

Novice

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *