Resmi! Netflix Umumkan Perilisan Squid Game Season 2 dan 3, Ini Jadwalnya


squid game season 2 dan 3

Squid Game, siapa yang tidak mengenal serial sensasional asal Korea Selatan ini yang mengisahkan tentang permainan yang mematikan dengan hadiah yang fantastis bagi siapapun yang menang. Pasca berhasil menarik perhatian jagad raya dengan musim pertamanya, Sutradara, Penulis, sekaligus Produser Eksekutif Squid Game, Hwang Dong Hyuk mengumumkan melalui sebuah surat bahwa Season 2 dari serial “Squid Game” akan kembali pada tanggal 26 Desember dan selanjutnya ia juga menyebutkan bahwa Squid Game Musim ke-3 pada tahun 2025 mendatang.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya bahwa pada Squid Game musim pertama penggemar diperkenalkan pada sebuah permainan mematikan yang memaksa banyak pemain untuk mempertaruhkan nyawa mereka.

Baca Juga:

Sebagai imbalannya, mereka mungkin memenangkan hadiah uang tunai atau harus menanggung konsekuensi yang mengerikan. Tokoh protagonis Squid Game, Seong Gi-hun (Lee Jung-jae) ini juga akan ditampilkan kembali di season kedua Squid Game.

Dikutip ekslusif dari Netflix (4/8/2024) Sutradara Squid Game, Hwang Dong-hyuk mengungkapkan rasa gembiranya dengan antusias para penggemar untuk menanti musim selanjutnya, ia juga mengatakan bahwa “Saya memang memiliki banyak tanggung jawab, tetapi saya akan memastikan bahwa penantian ini sepadan,” kata Hwang kepada Netflix saat itu.

Alur cerita Squid Game Season 2 makin seru dan menegangkan

Squid Game musim pertama berhasil menuai beragam respon positif dengan menampilkan sebuah permainan mengerikan yang berakhir dengan taruhan nyawa. Namun, pada akhir cerita menceritakan sosok Gi Hun, yang diperankan oleh Lee Jung Jae berhasil memenangkan permainan dan mendapatkan sejumlah uang penghargaan.

Tentu, ending dari cerita Squid Game musim pertama membuat orang bertanya-tanya. Pasalnya diakhir scene menampilkan Gi Hun yang terlihat ingin pergi ke suatu tempat.

Seperti yang sudah disampaikan bahwa Squid Game Season 2 ini akan menampikan kisah yang lebih segar dan pastinya lebih seru. Sinopsis singkatnya masih menceritakan sosok pemain 456, Gi Hun yang bertekad untuk mencari orang-orang dibalik permainan gila yang menewaskan seluruh pemain tersebut.

Ia juga digambarkan akan menghancurkan organisasi dan mengakhiri permainan mematikan itu, maka mau tidak mau Gi Hun harus kembali bermain di dalamnya. Kira-kira apakah Gi Hun akan kembali bermain dan berhasil menghancurkan permainan kejam yang tak manusiawi tersebut? Kamu bisa menunggu penayangan Squid Game Season 2 pada 26 Desember 2024 nanti.

Daftar pemain Squid Game Season 2

Tentu, daftar pemain Squid Game Season 2 ini masih menggaet beberapa aktor yang wajahnya tak asing karena telah menjadi pemain di Squid Game sebelumnya seperti Lee Jung Jae, Lee Byung Hun, Gong Yoo, dan Wi Ha Joon.

Kemudian, untuk daftar pemain pendatang baru Yim Si-wan, Kang Ha-neul, Park Gyu-young, Park Sung-hoon, Jo Yu-ri, Yang Dong-geun, Kang Ae-sim, Lee David, Lee Jin-uk, Choi Seung-hyun, Roh Jae-won, dan Won Ji-an semuanya akan muncul di Squid Game Musim 2 sebagai kumpulan karakter baru yang penuh warna dan akan menambah suasana permainan semakin menegangkan.

Baca Juga:

Perilisan serial Squid Game Season 3 akan menyusul di tahun 2025

Pada tanggal 1 Agustus kemarin, Netflix resmi mengumumkan jadwal perilisan serial Squid Game Season 2 dan 3. Untuk Season 2 akan tayang ekslusif di Netflix pada 26 Desember 2024 nanti sebagai penutup tahun yang luar biasa.

Sementara itu, jadwal untuk Squid Game Season 3 diklaim bakal tayang setelahnya di tahun 2025 mendatang. Suguhan cerita yang semakin menarik membuat para penggemar tak sabar menunggu penayangan serial sensasional ini.

Jadi, apakah kamu siap untuk bermain dan menjadi saksi permainan mematikan di serial Squid Game Season 2 ini? Berikan tanggapanmu di bawah!

Baca Juga: Film Unlocked: Kejahatan Teknologi yang Creepy dan Bikin Parno!

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Pegiat literasi