6 Tanda Wanita Cari Perhatian Kamu. Yuk Peka!

Kenali tanda wanita cari perhatian yuk, siapa tahu diam-diam ada yang naksir kamu


Ilustrasi Wanita Lagi Cari Perhatian (pexels.com/danilyuk)

Wanita yang tengah menyukai pria biasanya akan melakukan banyak hal, salah satunya cari perhatian. Sayangnya, tidak semua pria, termasuk kamu peka dengan tanda-tanda wanita lagi cari perhatian ini, bahkan menganggapnya sebagai kebiasaan yang biasa dilakukan sehari-hari.

Padahal, tanda-tanda cari perhatian ini mudah dikenali jika pria bisa punya kepekaan lebih. Nah, untuk lebih tahu tanda-tanda wanita cari perhatian kamu, simak dulu yuk penjelasannya di sini.

1. Kesal hingga ikut dalam percakapan ketika ada wanita lain dekat denganmu

Ilustrasi wanita kesal (pexels.com/Darya Sannikova)

Nah, tanda wanita cari perhatian kamu yang pertama, bisa dilihat dari sikapnya ketika melihatmu tengah dekat dengan wanita lain. Dia akan terlihat masam melihat keakraban kalian, bahkan nggak segan akan ikut dalam percakapan kalian untuk mengalihkan fokusmu.

Namanya juga sedang jatuh cinta, pasti bakalan cemburu kan kalau lihat gebetannya dekat dengan wanita lain?

Sekalipun kamu dan wanita tersebut ngga ada hubungan apapun. Tetap saja rasa kesal, marah dan tidak suka pasti akan terasa baginya.

Baca Juga:

2. Melibatkan orang ketiga

Ilustrasi melibatkan orang ketiga (pexels.com/Keira Burton)

Kalau kamu menemukan teman wanitamu tiba-tiba dekat dengan pria lain hingga terlihat begitu akrab, kamu patut curiga lho. Terkadang itu adalah cara wanita mengetes kamu dengan melibatkan orang ketiga untuk melihat bagaimana responmu terhadap kedekatan mereka.

Dia akan berpura-pura dekat dengan menunjukkan keakraban yang intens bahkan cenderung terlihat mesra agar kamu cemburu. Sayangnya, kamu pun belum tentu peka dengan kode yang dia berikan ini.

3. Sengaja menceritakan pria lain di dekatmu

Ilustrasi sengaja menceritakan pria lain di dekatmu (pexels.com/Natalia Vaitkevich)

Selanjutnya, wanita yang tengah menyukaimu biasanya akan memancingmu dengan sengaja menceritakan pria lain di dekatmu. Dia akan menceritakan apapun tentang pria tersebut, seperti kelebihannya, kebaikannya hingga kedekatan hubungan mereka dengan nada antusias.

Tujuannya hanya ingin mengetahui bagaimana responmu tentang hal tersebut dan berharap mendapatkan perhatianmu hingga kecemburuan terlihat di matamu.

4. Selalu ingin tampil sempurna di hadapanmu

Ilustrasi selalu ingin tampil sempurna di hadapanmu (pexels.com/Pixabay)

Wanita yang menyukaimu juga akan mengubah penampilannya menjadi lebih cantik agar terlihat sempurna dan membuatmu tertarik padanya. Dia tidak akan segan mempercantik diri dengan menggunakan make up, memakai pakaian terbaik bahkan mengubah karakternya menjadi lebih anggun.

Misalnya, dia yang biasanya terlihat cuek dengan penampilan kemeja, celana, serta rambut kuncir satu, mendadak berubah mengenakan blouse dengan rok dan rambut yang terurai rapi beserta makeup tipis. Bahkan, terkadang takkan malu untuk bertanya bagaimana perubahan penampilannnya itu.

Kalau kamu menemukan teman wanitamu berubah seperti ini itu bisa jadi tanda dia naksir kamu.

5. Nada suara atau ketawanya mendadak kencang

Ilustrasi nada suara atau ketawanya mendadak kencang (pexels.com/Anastasia Shuraeva)

Mungkin ini terlihat aneh, tapi tak sedikit juga wanita yang menunjukkan tanda ini ketika berada di dekatmu. Di awal suaranya terdengar lembut, tapi kemudian suaranya terdengar lebih kencang hingga perhatianmu teralihkan sepenuhnya ke arahnya.

Besar kemungkinan itu memang salah satu tanda wanita cari perhatianmu.

Baca Juga:

6. Mengikuti kegiatan yang kamu terlibat di dalamnya

Ilustrasi mengikuti kegiatan yang kamu terlibat di dalamnya (pexels.com/Keira Burton)

Tanda yang terakhir, dia tidak akan sungkan mengikuti setiap kegiatan yang kamu ikuti sekalipun dia tidak menyukainya. Misalnya, kamu aktif dalam olahraga basket, tiba-tiba dia juga ikutan bermain basket bersama, padahal sebelumnya dia nggak pernah ikut.

Dia akan berpura-pura menyukai kegiatan tersebut, mengajakmu main bersama hingga tak malu untuk minta diajarkan.

Jadi, kalau kamu menemukan tanda wanita cari perhatian seperti di atas, kemungkinan dia sedang naksir kamu. Coba yuk lebih peka dengan tanda yang dia berikan. Jangan sampai kamu menyesal nantinya.

Baca Juga: Sadari Sebelum Terlambat, Ini 6 Tanda Dia Bukan Pasangan yang Tepat Untukmu

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Like it? Share with your friends!

Emperor