Wednesday: Pecinta Genre Misteri Wajib Nonton ini!

Wednesday merupakan series original Netflix yang bercerita tentang teka-teki pembunuhan berantai di sekitar sekolah orang buangan 'Nevermore'.


Wednesay

Wednesday Addams adalah pemeran utama dalam serial bergenre fantasi, misteri, dan family. Series original Netflix ini telah rilis pada tanggal 23 November 2022 lalu.

Sepanjang episode penonton akan menyaksikan film yang bernuansa ghotic namun kisah persahabatan dan sedikit kisah asmara menjadi bumbu dalam film ini. Beragam aksi supranatural juga sangat mendominasi, selain itu banyak keseruan sekaligus teka-teki yang membuat penasaran saat menonton serial ini. Berikut telah kami rangkum alasan kamu pecinta genre misteri tidak boleh melewatkannya.

1. Sinopsis Singkat Wednesday

Wednesday Addams seorang siswi dengan kepribadian aneh yang selalu melakukan hal-hal diluar nalar. Salah satu kegilaannya adalah memasukkan ikan piranha kedalam kolam renang yang saat itu sedang dipakai teman sekolahnya, akibatnya dia harus dikeluarkan dari sekolah dan terpaksa menjadi murid di Nevermore Academy sesuai keinginan orangtuanya.

Nevermore merupakan sekolah dengan murid-murid supernatural seperti vampir, sirene, dan manusia serigala. Orang tuanya juga merupakan alumni sekolah tersebut, disana Wednesday selalu berusaha melarikan diri, namun suatu hari ada hal yang membuat dirinya merasa harus tetap disana untuk memecahkan sebuah misteri. Banyak korban pembunuhan sadis yang janggal dan membuatnya penasaran.

2. Alur Cerita yang Tidak Membosankan

Meskipun menjadi film series yang tak jarang akan membuat penonton bosan, namun untuk serial ini sangatlah menarik hingga membuat penasaran dan tak bisa dilewatkan karena alur cerita tidak monoton dengan banyaknya misteri yang harus dipecahkan, penonton akan diajak menerka-nerka siapa pembunuh dan apa yang sebenarnya sedang terjadi.

3. Sutradara yang Terkenal Ghotic

Tim Burton merupakan sutradara asal Amerika Serikat yang terkenal dengan gaya ghoticnya, beberapa film produksinya juga memiliki kesan serupa yaitu suram dan sedikit humor gelap. Awal mula karir Tim Burton dimulai saat dirinya menjadi animator Disney Pictures, kemudian Tim keluar dan membuat film-film dengan gayanya sendiri.

Salah satu film suksesnya adalah Batman Returns, selain itu Planet of The Apes, Charlie and Chocolate Factory, dan Corpse Bride adalah beberapa film produksinya juga.

4. Lokasi Pembuatan Film

Rumania menjadi negara pilihan sutradara, banyak lokasi strategis yang cocok sebagai latar pembuatan film. Salah satunya adalah Kastil Cantacuzino yang dijadikan sebagai lokasi sekolah Nevermore.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Dewasa Netflix, Nomor 3 Bikin Kejang

5. Hanya Berjumlah 8 Episode

Series ini memiliki episode yang tidak terlalu panjang seperti series lainnya, namun dengan 8 episode saja cukup membuat penonton terhibur dan menantikan season kedua.

6. Jalan Cerita Yang Tak Terduga

Teka-teki dalam film tersebut adalah mengungkap siapa monster pembunuhan berantai yang sebenarnya. Ternyata pelakunya adalah orang terdekat, sungguh tak terduga dan sulit ditebak. Penonton akan dibuat menerka-nerka jika pembunuhan hanya dilakukan satu orang saja, namun nyatanya tidak.

Selain itu motif pembunuan juga menjadi misteri yang sulit dipecahkan, namun Wednesday Addams harus menyelesaikan teka-teki tersebut untuk menyelamatkan teman-temannya.

7. Season 2 Sudah Diumumkan Akan Segera Tayang

Season pertama sukses menghibur penonton dengan pengungkapan pembunuhan berantai, Wednesday season 2 akan dilanjutkan. Hal tersebut telah diumumkan secara resmi oleh Netflix melalui akun official twitternya. Jadi untuk kalian yang telah menonton serial season 1 dan masih penasaran bagaimana kisah Wednesday selanjutnya, jangan sampai ketinggalan ya!

Setelah mengetahui keseruan series ini, kamu wajib nonton dan ikut memecahkan siapa sebenarnya dalang di balik pembunuhan berantai. Selamat menonton dan siapkan camilan untuk menemanimu.

Baca Juga: Mengenal Game Berdasarkan Kartu Remi di Alice in Borderland

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Like it? Share with your friends!

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *