Wednesday Season 2 Akan Tayang, Apa yang Akan Terjadi di Nevermore Academy?


Wednesday Season 2

Kamu penggemar serial Wednesday? Kabar terbaru Netflix siap melanjutkan kesuksesan serial Wednesday lewat sekuel berjudul Wednesday Season 2. Kini serial ber-genre horor supernatural tersebut sudah memasuki tahap produksi.

Selain itu, Netflix juga secara resmi mengumumkan daftar pemain yang akan terlibat dalam musim kedua ini. Pengumuman tersebut berhasil memicu antusiasme, karena selain kembali dengan sejumlah pemain lama.

Lantas, akan seperti apa cerita dalam Wednesday: Season 2 dan kapan jadwal tayangnya di Netflix?

Sinopsis Wednesday Season 2

Melansir situs Netflix, Wednesday Season 2 kembali menyoroti kehidupan remaja nyentrik, Wednesday Addams dengan kekuatan supernaturalnya. Serial ini akan terus mengikuti perjalanan penuh misteri Wednesday saat bersekolah di Nevermore Academy.

Musim kedua akan melanjutkan kisah di Nevermore Academy, di mana Wednesday harus menghadapi ancaman baru yang lebih menakutkan. Setelah berhasil mengalahkan Joseph Crackstone di musim pertama, Wednesday kini harus berhadapan dengan musuh yang lebih kuat dan misterius.

Dengan bantuan teman-temannya, termasuk Bianca Barclay dan Eugene Ottinger, Wednesday akan menggali lebih dalam ke dalam sejarah kelam Nevermore dan mengungkap rahasia yang tersembunyi.

Baca Juga:

Apa yang baru pada serial Wednesday?

Sebelumnya, saat menghadiri ajang penghargaan Emmy Awards 2023 di Los Angeles, Amerika Serikat, Jenna Ortega sempat membocorkan bahwa cerita pada musim kedua ini akan menjadi lebih gelap, karena berfokus pada kisah horor daripada romansa.

Jenna Ortega akan kembali memerankan karakter utama, Wednesday Addams, dengan gaya khasnya yang penuh misteri dan keanehan. Catherine Zeta-Jones juga akan kembali sebagai Morticia Addams. Wednesday Season 2 juga melibatkan sederet pemain baru, termasuk Christopher Lloyd.

Sementara itu, nama Percy Hynes White yang berperan sebagai Xavier Thorpe dalam serial pertama tidak ada. Diduga hal tersebut merupakan buntut dari kasus dugaan pelecehan seksual dan pedofilia yang viral di media sosial pada 2023.

Salah satu perubahan besar dibanding seri sebelumnya adalah penghapusan cinta segitiga yang melibatkan Xavier dan Tyler. Wednesday season 2 ini akan lebih fokus pada aspek horor dari cerita.

Baca Juga:

Kapan Wednesday Season 2 akan tayang di Netflix?

Kendati telah mengumumkan jajaran pemain, Netflix masih merahasiakan informasi jadwal tayang dan jumlah episode Wednesday Season 2. Banyak spekulasi yang menyebutkan bahwa Season 2  akan tayang pada akhir 2024 atau awal 2025. Namun yang pasti, serial garapan Tim Burton ini telah memasuki proses produksi di Irlandia.

Dengan semua elemen baru yang diperkenalkan, Wednesday Season 2 diharapkan dapat memenuhi ekspektasi tinggi para penggemar. Apakah Wednesday akan berhasil mengungkap semua rahasia Nevermore? Bagaimana dinamika baru antara karakter-karakter yang ada? Semua pertanyaan ini akan terjawab saat musim kedua tayang di Netflix.

Hayo, Siapa yang sudah gak sabar nonton serial Wednesday Season 2. Jangan lewatkan serial Wednesday musim kedua yang akan segera hadir!

Baca Juga: Wednesday: Pecinta Genre Misteri Wajib Nonton ini!


Hero