4 Alasan Wanita Mengakhiri Hubungan, Walau Memiliki Pasangan Sempurna!


Memiliki pasangan sempurna adalah impian semua orang, tetapi apa jadinya jika seorang wanita memilih mengakhiri hubungan padahal pasangannya sempurna? Keputusan tersebut terdengar konyol karena meninggalkan pasangan impian. Kenyataannya, ada alasan wanita mengakhiri hubungan dengan pasangan sempurna yang jarang disadari kaum laki-laki.

Wanita memiliki perasaan yang sensitif dan kerap menggunakan perasaan dibanding logika. Bahkan, seorang wanita rela berkorban untuk pasangan jika dia sudah mencintai. Faktanya, wanita memiliki beberapa pandangan mengenai cara berhubungan dengan pasangan.

Kaum laki-laki sering dibuat heran dengan sikap wanita yang memutuskan hubungan tanpa alasan, padahal kaum laki-laki sudah memberikan semua kebutuhannya.

Agar tak berpikiran negatif, simak alasan wanita memilih berpisah walaupun pasangannya sempurna.

1. Pasangan jarang ada

Sejatinya, kesibukan menjadi momok menakutkan karena memicu keretakan hubungan. Banyak pasangan kekasih sampai suami istri memilih berpisah karena pasangan terlalu sibuk bekerja. Hal tersebut dijadikan wanita yang merasa kesepian karena pasangan jarang ada sehingga dirinya merasa seakan sendiri tak memiliki pasangan. Imbasnya, berkunjung ke berbagai tempat tetap sendiri dan menimbulkan berbagai pertanyaan teman sebaya maupun sanak saudara.

Memang, seorang wanita tak akan memungkiri pasangan yang berusaha meluangkan waktu atau memberikan banyak kemewahan. Namun, kemewahan tak membuat hati wanita bahagia karena seorang wanita membutuhkan kehadiran pasangan dan merasakan kasih sayangnya. Karena selalu sendiri, seorang wanita berani mengambil keputusan berpisah agar kehidupannya lancar. Hal tersebut membuatnya bebas beraktivitas dan pergi dengan siapa pun.

2. Pasangan pria tidak ada antusias dalam hubungan

Menjalin hubungan percintaan dibutuhkan kenyamanan agar hubungan bisa langgeng, untuk itulah laki-laki dan perempuan harus membangunnya demi kelancaran hubungan. Sayangnya, beberapa laki-laki tak memiliki antusias dalam hubungan sehingga hubungan menjadi hambar. Imbasnya seorang wanita kesal karena pasangannya selalu berubah pikiran dalam berbagai hal sehingga membuatnya membosankan.

3. Tidak memberikan dukungan

Anda bingung karena wanita yang dicintai malah memutuskan hubungan padahal Anda memberikan kemewahan? Ada satu kemungkinan Anda tidak memberikannya dukungan, jika benar kesalahan ada pada diri Anda. Jangan jadikan alasan wanita mengakhiri hubungan sebagai kesalahan terbesar dalam hidupnya karena dia melakukannya untuk kebaikan dirinya.

Dukungan dan saling membantu menjadi kekuatan hubungan agar bertahan dalam berbagai situasi. Jika pasangan saling mendukung, hubungan bisa bertahan walaupun banyak cobaan seperti menjalin hubungan jarak jauh, banyak tekanan dari keluarga dan lainnya. Tetapi jika hubungan tanpa dukungan membuat wanita merasa sendiri seperti tak memiliki pasangan. Alhasil, mereka mengakhiri hubungan walaupun pasangannya sempurna.

4. Tidak dihargai

Seorang wanita lebih bahagia saat keluh kesah dan kebahagiaannya didengar dan diperhatikan pasangan, walaupun belum menjadi suami istri tetapi menjadi kekuatan besar untuk wanita agar berjuang keras. Misalnya saja, kaum laki-laki tetap menghargai wanitanya yang bercerita hal favoritnya, pendapat, masalah yang dialami. Saat itulah wanita bahagia dan semangat menjalani permasalahan hidup walaupun pasangannya kurang mampu atau banyak kekurangan.

Sebaliknya, jika pasangannya kaya raya dan serba bisa tetapi tak menghargai pasangan wanita bisa fatal. Seorang wanita kesal dan berpikiran hubungannya tidak sehat dan tak ada kebahagiaan karena sikapnya tidak dihargai.

Sejatinya, banyak alasan wanita mengakhiri hubungan walaupun pasangannya sempurna. Intinya, cinta tak bisa dinilai dengan uang atau finansial karena seorang wanita membutuhkan kehadiran pasangan laki-laki dan sikap kebaikannya agar wanita menjadi pribadi lebih baik dan bisa menyelesaikan masalah.

Untuk menghindari perpisahan, kaum laki-laki harus memahami kepribadian pasangan untuk mempertahankan hubungan.

Itulah empat alasan wanita mengakhiri hubungan dengan pasangannya. Walau terlihat dari luar, baik-baik saja ya.

Baca Juga: 7 Sunah Saat Hubungan Intim Bagi Pasangan Muslim, Apa Saja?

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Novice

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *