Pengumuman Jumlah Fee Penulis


Halo Sahabat BekelSego!

Seiring dengan semakin banyaknya penulis di BekelSego, maka BekelSego senantiasa memberikan kebijakan yang tentunya bertujuan agar BekelSego semakin berkembang dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat. Dengan ini, BekelSego menyampaikan beberapa informasi penting terkait kebijakan tersebut.

Fee/Poin Untuk Setiap Penulis/Kontributor

Setiap penulis yang mengirimkan tulisan baik berupa artikel maupun yang lainnya, BekelSego akan memberikan fee bagi penulisnya. Jika dalam kebijakan lama poin/fee yang didapat senilai 50 poin atau Rp50 untuk setiap view, maka dalam kebijakan baru setiap view akan dinilai sebesar 25 poin atau Rp25.

Monthly Reward Untuk Penulis Terbaik

BekelSego memberikan apresiasi berupa reward bagi penulis/kontributor terbaik setiap bulannya. Penilaian penulis terbaik ini berdasarkan pilihan editor. Untuk penulis terbaik setiap bulannya, akan reward dari tim Editor.

Kebijakan ini akan berlaku sejak 1 Oktober 2022. Jangan lupa untuk terus berkontribusi dengan mengirimkan artikel/tulisan terbaik Sahabat sehingga kita semua dapat terus berkembang semakin baik. Terima kasih.

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Like it? Share with your friends!

Emperor

One Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *