Breaking News: Kronologi Kematian Liam Payne Eks One Direction: Jatuh dari Lantai 3 dan Cedera Serius


Liam Payne (tribunnews)

Berita duka datang dari mantan personil One Direction sekaligus penyanyi dan penulis lagu, Liam Payne. Siapa yang tak kenal dengan sosok Liam Payne, pria kelahiran 1993 ini dikabarkan tewas di Hotel CasaSur Palermo di Buenos Aires, Argentina.

Dilansir dari laman BBC News pada Kamis (17/10/2024), penyanyi asal United Kingdom ini dikabarkan meninggal setelah jatuh dari lantai tiga. Selain itu, dalam pernyataan, polisi mengatakan bahwa mereka menemukan jasad Liam Payne pasca menanggapi panggilan darurat dari kelas atas Hotel Palermo, Argentina.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Liam Payne adalah seorang penyanyi sekaligus anggota One Direction, boygrup asal Inggris yang beranggotakan Liam Payne, Louis Tomlinson, Niall Horan, Zayn dan Harry Styles. Yang mana grup ini terkenal berkat ajang pencarian X-Factor di tahun 2010.

Padahal, pada awal bulan lalu, Payne dikabarkan dan turut menghadiri acara konser rekan sejawatnya dalam grup One Direction, Niall Horan di Argentina. Dalam menghadiri konser ini, Pria kelahiran 1993 ini terlihat baik-baik saja dan tak ada hal aneh yang terjadi dalam diri pelantun lagu ‘Tearsdrop’ tersebut.

Baca Juga:

Selain itu, dari laman BBC News juga mengungkapkan bahwa pihak kepolisian Buenos Aires, sebelumnya para petugas di tempat kejadian mula-mula mendapatkan laporan tentang tingkah seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh narkoba dan alkohol.

Ketika mereka tiba di Hotel, pihak kepolisian langsung diberitahu mengenai suara keras yang terdengar di bagian halaman dalam hotel. Tak lama dengan kejadian itu, mereka menemukan sosok jasad Liam yang sudah tergeletak di tanah.

Direktur layanan medis darurat, Alberto Crescenti mengatakan kepada media lokal bahwa Penyanyi ‘Strip That Down’ itu ditemukan dengan keadaan yang cukup parah dan mendapatkan cedera yang serius. Namun, Crescenti ini masih menutup dan menolak menjawab keadaan lanjutan mengenai Payne yang jatuh dari balkon lantai tiga hotel tersebut.

Fakta lainnya, di awal minggu bulan ini, Liam juga nampaknya masih bersengketa dengan sosok Maya Henry, sang mantan kekasihnya yang mana ia bersama sang pengacaranya turut mengeluarkan surat perintah penghentian terhadap Liam.

Kronologi dan postingan terakhir Liam Payne pada Snapchat

Pasca sebelum dinyatakan tutup usia pada insiden tersebut, Liam Payne dikabarkan baru saja mengunggah sebuah postingan di akun Snapchat-nya dengan menuliskan ‘It’s a lovely day here in Argentina.’ (Hari yang indah di Argentina). Fakta lainnya, Liam juga turut menghadiri konser Niall yang ada di Argentina pada pekan lalu.

Tentu, berita kematian pria berusia 31 tahun ini pun turut mengguncang seluruh jagad maya. Bahkan para Directioners (sebutan penggemar boygrup One Direction) dibuat syok dan tak menyangka bahwa idolanya kini benar-benar meninggalkan One Direction sesungguhnya.

Baca Juga:

Dikutip dari laman Instagram iheartradio pada Kamis (17/10/2024) banyak para penggemar yang juga menuliskan kata-kata perpisahan bagi eks personil One Direction itu.

@imj*****: My heart hurts… the band got me through so much, regardless of how the boys ended up this is a very sad day for his family and directioners. (Hatiku sakit. band ini telah membantuku melewati banyak hal, terlepas dari bagaimana mereka berakhir, ini adalah hari yang sangat menyedihkan bagi keluarga dan para directioners)

@mac****: We love you liam. thank you for being such a big part of our childhoods, rest in peace. (Kami menyayangimu Liam, terima kasih telah menjadi bagian besar dari masa kecil kami. Beristirahatlah dengan tenang)

Bukan hanya itu saja, banyak para penggemar yang juga mendambakan One Direction kembali bersama, namun ternyata hal tragis mengakhiri semuanya. Liam Payne benar-benar meninggalkan band dan seluruh penggemarnya. Selamat jalan, Liam Payne!

Baca Juga: Mengenal Minji Newjeans, Penyanyi Yang Viral Karena Pernyataan Kontroversi

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.


Pegiat literasi