Hailey Baldwin Melahirkan, Justin Bieber Ungkap Nama Putra Pertamanya!


Berita bahagia datang dari pasangan selebritis, Hailey dan Justin Bieber. Pasca mengumumkan kehamilan anak pertamanya pada bulan Mei 2024 silam. Kini berita bahagia kembali datang menghampiri kedua pasangan tersebut.

Disadur dari laman sosial media Justin Bieber @justinbieber pada Sabtu (24/08/2024), Justin mengunggah sebuah foto kaki mungil dengan jari tangan Hailey yang menggenggam lembut kaki tersebut. Bahkan Bieber juga menuliskan ‘Welcome Home’ yang bermakna Selamat datang di rumah kepada sang buah hati. Kata-kata ini juga merujuk kepada penantian Justin dan Hailey yang sudah lama menunggu kehadiran bayi penerus mereka.

Selain itu, Hailey juga turut mengunggah Instastory yang menyebutkan ‘Jack Blues’ yang mana ini merujuk pada nama putranya yakni, Jack Blues Bieber.

Makna Nama Jack Blues Bieber, Putra Pertama Justin Bieber-Hailey

Seperti yang telah diketahui, Justin Bieber dan Hailey Baldwin menikah pada September 2018 silam. Perjalanan cinta mereka sangat indah bahkan di bulan Mei 2024 melalui Instagram Justin Bieber mengumumkan kehamilan anak pertama mereka.

Dilansir dari People, media perwakilan Hailey menyebut model internasional sekaligus pemilik Rhode Make Up itu sudah hamil 6 bulan saat itu. Maka dari itu, Justin baru mengumumkan kehamilan istrinya setelah beberapa penggemar sudah mengklaim bahwa Hailey sudah hamil karena perut besarnya kala itu.

Kini, pelantun Baby itu tengah berbahagia menyambut kelahiran putra pertamanya yang diberi nama ‘Jack Blues Bieber’. Yang mana dibalik nama tersebut, Bieber dan istri mengambilnya dari nama ayah Justin Bieber.

Nama Jack sendiri diambil dari nama tengah dari ayah Justin, Jeremy Jack Bieber atau yang lebih dikenal Jeremy Bieber.

Baca Juga:

Jeremy diketahui telah lama berpisah dari ibu Justin yang bernama Pattie, setelah kelahirannya di Ontario, Kanada, saat keduanya baru berusia 18 tahun. Justin Bieber diklaim juga tak begitu dekat dengan sang ayah saat kecil. Namun akhirnya keduanya banyak habiskan waktu bersama sejak Bieber beranjak dewasa.

Tentu, nama ini juga menuai reaksi positif di kalangan netizen. Bahkan para penggemar pun memanggil sang putra dengan sebutan ‘Jack Bieber’.

Perjalanan Cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin

Sisi lain, selain membahas masalah kelahiran buah hati pasangan Bieber ini. Ternyata di balik cinta sejatinya terdapat beberapa sisi perjalanan cinta sosok Hailey Baldwin dan Justin Bieber yang membuat para penggemar menangis bahagia.

Perjalanan cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin di mulai pada tahun 2009 saat pertama kali bertemu di sebuah acara televisi. Meski sempat berpisah beberapa lama, hubungan mereka mulai bersemi kembali di tahun 2015 setelah mereka saling mengikuti di media sosial dan kerap terlihat bersama.

Pada tahun 2016, mereka resmi mengonfirmasi hubungan mereka ke publik. Mereka sempat putus beberapa kali, tetapi akhirnya kembali bersama di tahun 2018. Setelah berpacaran beberapa bulan lagi, Justin Bieber melamar Hailey Baldwin pada bulan Juli 2018 di Bahamas, dan mereka menikah secara resmi di balai kota New York pada tanggal 13 September 2018 lalu.

Baca Juga:

Pasangan ini kemudian menggelar upacara pernikahan resmi yang lebih besar pada tanggal 30 September 2019, di Carolina, AS yang dihadiri oleh keluarga dekat dan para sahabat. Perayaan ini juga menjadi bentuk komitmen mereka satu sama lain setelah menjalani kehidupan pernikahan yang lebih private hingga masa kehamilan Hailey terjadi.

Kelahiran Justin Bieber junior ini juga berhasil mencuri berbagai perhatian publik. Hingga para penggemar dan artis papan atas pun mengucapkan kebahagiaannya atas kelahiran Jack Bieber ini. Sekali lagi, selamat untuk Justin Bieber dan Hailey!

Baca Juga: 7 Fakta Menarik Taehyun TXT, Sudah Jadi Artis Sejak Dini

BekelSego adalah media yang menyediakan platform untuk menulis, semua karya tulis sepenuhnya tanggung jawab penulis.

Loading


Pegiat literasi